Cara Berlangganan Situs OnlyFans

Sunday, June 28, 2020
Yaris Heykers
OnlyFans hampir mirip dengan patreon dan gumroad dimana untuk berlangganan atau mendapatkan fitur yang tidak dibatasi harus melakukan pembayaran terlebih dahulu. Perbedaan lainnya untuk akses situs onlyfans menggunakan ponsel wajib dibutuhkan VPN karena ada pembatasan dari provider Indonesia. Jika mengakses menggunakan layanan MNCPlay tidak diperlukan VPN (saat ini MNCPlay  juga sudah dibatasi harus menggunakan VPN). 

Sesuai dengan pengalaman Kami dalam membayarkan patreon, gumroad dan onlyfans memang lebih mudah onlyfans karena tidak ada pembayaran berulang tiap bulannya berbeda dengan patreon dan gumroad. Pembayaran situs patreon kadang susah karena terkadang akun tiba-tiba di banned dikarenakan login terlalu sering di ponsel atau device yang berbeda jadi disini harus sedikit hati-hati.

OnlyFans menggunakan sistem top up saldo bukan berdasarkan harga berlangganan. Topup saldo terdiri dari 10$, 20$, 50$ dan 100$. Sebagai contoh jika harga berlangganan selama satu bulan adalah 4.99$ maka wajib top up saldo minimal 10$ sesuai dengan minimal top up saldo. Contoh lainnya adalah jika harga berlangganan adalah 26$ maka wajib membeli/top up saldo 20$+10$ sehingga total saldo menjadi 30$. Sisa saldo 4$ otomatis akan dideposit untuk berlangganan bulan berikutnya tinggal menambahkan atau top up saldo saja. 


Sebelum melakukan pembayaran pastikan sudah memiliki akun onlyfans. Penting sekali saat pembutan akun onlyfans sebaiknya jangan menggunakan link Gmail atau Twitter. Silakan registrasi biasa dengan mengetik email dan password karena sesuai dengan pengalaman jika register menggunakan link Gmail prosesnya login akan lama karena harus memverifikasi email terlebih dahulu. Cara registrasi yang kami maksud adalah seperti pada gambar dibawah ini. Silakan klik pada menu yang bertuliskan Sign Up for OnlyFans.com.

Harga berlangganan di onlyfans biasanya terdiri dari satu bulan, 3 bulan, 6 bulan atau satu tahun. Jika ingin mendapatkan harga lebih murah bisa berlangganan paket dengan durasi waktu lama misal 1 tahun. Saldo dari hasil top up sifatnya life time tidak ada kadaluarsa. Gambar diatas adalah contoh topup saldo 10$ sudah di pakai berlangganan sebesar $4.99 dan tersisa $5.01.

Proses pembayaran dapat dilakukan setelah membuat akun jadi untuk pembayaran disini wajib menggunakan akun login karena sistem pembayaran menggunakan kartu kredit tidak tersedia alat pembayaran lain. 

Jika ingin melakukan pembayaran atau top up saldo onlyfans, patreon, ismygirl atau gumroad silakan menggunakan jasa pembayaran yaitu jasabayar.co.id karena sudah memiliki pengalaman membayarkan onlyfans dan banyak situs lainnya. Proses pembayaran tidak butuh waktu lama hanya sekitar 1-5 menit saja. Setelah pembayaran sukses maka akan ada saldo diakun, cara mengeceknya silakan lihat pada gambar dibawah ini.

Klik pada bagian pojok kanan bawah atau pada logo orang setelah itu lihat pada menu Your Cards maka akan ada saldo sesuai dengan jumlah saldo yang di top up, disana tertera saldo wallet: $10. Jika saldo digunakan maka sisa saldo juga akan tertera disana. 



All New Calya

0 komentar:

Post a Comment test

Youtube

Facebook Like