Cara Melakukan Pembayaran Nexflix

Wednesday, July 22, 2020
Yaris Heykers
Setelah sekian lama (2016) di blokir oleh Telkom grup akhirnya situs stremaing film Netflix kembali dibuka. Kabar baik ini sempat menjadi ternding dibeberapa social media dengan banyaknya meme lucu yang bertebaran. Alasan utama diblokirnya Netflix oleh telkom grup karena perbedaan pandangan dengan direktur terdahulu dalam hal kebijakan konten. Masih menurut direktur utama Telkomsel saat ini layanan konten Netflix kini sudah berubah kelebih baik, jadi mereka memutuskan kembali membuka akses layanan di telkomsel dan indihome. 

Kami pribadi sebetulnya adalah pelanggan Indihome karena layanan ini menurut kami buruk seperti menaikkan layanan sepihak jadi kami beralih ke provider lainnya. Indihome memang memiliki jaringan luas, masih banyak daerah yang tidak tercover layanan dari provider lain jadi mau tidak mau harus menggunakan indihome. 

Berlangganan netflix sangat mudah bahkan diberikan layanan gratis selama 30 hari. Untuk bisa mendapatkan layanan gratis atau melakukan registrasi / pembuatan akun caranya cukup menggunakan email saja. Silakan kunjungi situsnya di alamat https://www.netflix.com.

Setelah masuk nanti akan ada menu yang bertuliskan UJI COBA GRATIS 30 HARI. Pada bagian kolom samping ada tulisan masukkan alamat email. Silakan masukkan email Sobat di kolom tersebut jika sudah klik pada tulisan UJI COBA GRATIS 30 HARI. 


Setelah itu akan masuk lagi ke menu LANGKAH 1 DARI 3 Selesaikan konfigurasi akunmu. Netflix dipersonalisasikan khusus untukmu. Buat sandi untuk menonton Netflix di perangkat apa pun, kapan pun. klik saja LANJUT.

Silakan masukan sandi kemudian klik LANJUT. Menu berikutnya adalah memilih paket terdiri dari paket Ponsel, Dasar, Standar dan Premium. Perbedaan dari masing-masing paket silakan cek pada gambar dibawh ini. 



Silakan lanjutkan ke menu pembayaran. Untuk pembayaran dapat dilakukan dengan menggunakan kartu kredit. Bagi yang kesulitan melakukan pembayaran silakan kontak Kami atau langsung kunjungi situs Jasabayar.co.id. Jika ada kesulitan silakan sampaikan dalam kolom komentar selamat mencoba.

All New Calya

0 komentar:

Post a Comment test

Youtube

Facebook Like