Cara Melakukan Pembayaran di Situs Patreon

Wednesday, August 5, 2020
Yaris Heykers
Patreon hampir mirip dengan gumroad atau onlyfans tapi biasanya di situs patreon tidak hanya konten dewasa saja yang ditampilkan. Semua kreator termasuk gambar animasi, video animasi, konten youtube tersedia di sana. Perbedaan lainnya adalah antara kreator dan pelanggan sama-sama di wajibkan untuk melakukan pembayaran terlebih dahulu untuk upload bagi kreator dan melihat konten bagi pelanggan.

Sejak dikenal lebih dari 3 tahun yang lalu beberapa konten kreator dari Indonesia sudah mulai eksis di situs patreon salah satu yang cukup dikenal adalah siskaeee, belakangan ini siskaeee juga mulai eksis di situs onlyfans dan sudah menghapus akunnya di patreon.


Patreon sesuai pengalaman Kami relatif ketat dan hal keamanan akun, sudah sering akun di non aktifkan setelah login dibeberapa device dalam waktu bersamaan terutama waktu melakukan pembayaran. Proses pembayaran memang harus berhati-hati. 

Agar lebih mudah dalam hal pembayaran terutama jika menggunakan jasa pembayaran ada baiknya proses pembuatan akun tidak menggunakan link email atau register dengan mengklik email / Gmail. Proses login di perangkat atau ponsel lain akan membutuhkan proses verifikasi dimana prosesnya juga akan panjang jadi sebaiknya register dengan mengetik alamta email dan password.

Setelah proses registrasi selesai bisa melakukan pembayaran untuk berlangganan di situs patreon. Proses pembayaran disediakan dua pilihan yaitu kartu dan paypal. Untuk diketahui pembayaran di paypal ini menggunakan sistem berlangganan jadi paypal harus terkoneksi dengan kartu kredit karena otomatis akan terpotong tiap bulannya. Jika tidak ingin otomatis terpotong maka harus dilakukan pemutusan berlangganan.

Setiap konten kreator dipatreon memiliki URL dimana di sana ada beberapa harga yang tercantum untuk berlangganan. Mirip dengan onlyfans dimana ada harga berlangganan bervariasi tergantung dari sipembuat konten. Hal penting yang perlu diketahui juga harga berlangganan di Patreon ada yang dimuali dari awal bulan misal berlangganan tanggal 20 maka akan tersisa 10 hari saja jadi wajib memperhatikan detail penjelasan dari harga yang terantum.

Pembayaran berlangganan situs patreon silakan langsung menggunakan layanan dari Jasabayar.co.id. Proses pembayaran biasaya tidak lebih dari 2 menitan. Proses pembayaran wajib memberikan akun login setelah itu bisa bisa diganti atau tidak diganti juga tidak masalah. 


All New Calya

0 komentar:

Post a Comment test

Youtube

Facebook Like