Cara berlangganan premium coomeet

Sunday, June 28, 2020
Yaris Heykers
Coomeet adalah salah satu dari sekian banyak situs kencan online. Seperti kebanyakan situs lainnya coomeet menawarkan beberapa fitur unggulan seperti chat dan video panggilan. Mereka mengkalim verifikasi dari pengguna situs ini benar-benar terjaga jadi para pengguna adalah benar-benar orang nyata tidak seperti beberapa situs yang hanya boot (rekaman video) saja. 

Saat ini penggunaan Coomeet sebatas tersedia di browser dan juga di app store. Bagi pengguna Android harap bersabar karena aplikasi belum tersedia untuk saat ini jadi bisa menggunakan browser seperti Google chrome.


Untuk dapat menggunakan coomeet lakukan proses registrasi akun dengan menggunakan email, Facebook dan beberapa opsi lain. Kami lebih menyarankan melakukan pendaftaran menggunakan akun email agar mempermudah login di lain perangkat. 

Setelah proses registrasi untuk mendapatkan fitur lebih makan wajib menjadikan akun dari basic atau gratis menjadi fitur Premium. Kami akan menjelaskan beberapa perbedaan fitur premium ini sesuai dengan beberapa pengalaman melakukan pembayaran Coomeet dari beberapa customer. Paket berlangganan premium Coomeet terdiri dari 3 pilihan sebagai berikut :

1 day
Paket ini adalah paling murah atau dapat dikatakan trial akses dengan harga berlangganan adalah $1.99 dengan durasi waktu +-10 menit. Sekali menggunakan kartu kredit untuk berlangganan paket ini maka untuk berlangganan paket ini dilain hari dengan akun lain dipastikan tidak akan bisa. 

Satu kartu hanya dapat digunakan untuk satu kali pembayaran khusus untuk paket ini. Jadi jika mendapati jasa pembayaran sudah tidak lagi dapat melayani pembelian paket 1 day dikarenakan sudah digunakan untuk pembayaran akun customer lain. 

12 Months
Paket ini cukup membingungkan karena harga yang tertera adalah $4.99 perbulan dan posisinya ada diurutan tengah bukan akhir. Jika dicermati sebetulnya harga ini berlaku sebulan sebesar $4.99, karena satu tahun maka harga dikalikan 12 bulan sehinggan menjadi $59.88 / 12 bulan.

Waktu yang diperoleh untuk paket ini adalah +200 menit saja. Jadi dapat dipastikan paket ini sebetulnya harga berlangganan untuk satu tahun bukan satu bulan. 

1 Month
Paket ini adalah harga untuk 1 bulan dengan waktu yang diperoleh adalah +20 menit. Untuk harga adalah $9.9 perbulan sesuai degan namanya. Jika ingin memilih paket bulanan pilihan yang benar adalah paket ini bukan 12 months.

Proses pembayaran hanya tersedia satu pilihan saja yaitu menggunakan kartu kredit bisa Visa, Master card, Discover, JCB. Waktu yang disediakan untuk melakukan pembayaran adalah 25 menit saja jika melebihi waktu tersebut harus dilakukan refresh browser.

Pembayaran akan dilakukan proses verifikasi kartu jadi saat selesai melakukan pembayaran pastikancek mutasi kartu cari besaran uang antara 0,1-1 USD untuk digunakan memverifikasi kartu kredit. Jadi disini ada 2 tahapan pembayaran. Jika sudah sukses maka akun akan menjadi Premium jika gagal maka akun akan kembali seperti semula dan uang akan di kembalikan ke kartu kredit. 

Proses pembayaran agak panjang bisa lebih dari 15 menit karena mata uang kadang berganti dari USD ke uero dan proses verifikasi kadang harus di hitung manual karena menggunakan mata uang rupiah. Selain itu waktu untuk verifikasi juga dibatasi jadi untuk pembayaran ini harus bersabar. 

Memang agak sedikit repot dalam melakukan pembayaran premium coomeet jadi lebih baik diserahkan ke ahlinya (jasa pembayaran) saja. Kami rekomendasikan jasa pembayaran yang sudah ahli seperti JasaBayar.co.id karena sudah lebih paham.

All New Calya

0 komentar:

Post a Comment test

Youtube

Facebook Like