Cara Membayar Airdroid Personal 12 Bulan

Friday, June 7, 2024
Yaris Heykers

Tutoril ini adalah petunjuk dalam melakukan pembayaran aplikasi Airdroid. Dikarenakan produk airdroid sangat banyak atau beragam terkadang membuat bingung dan mengakibatkan salah dalam melakukan pembayaran. Kejadian ini memang terjadi beberapa kali, dengan artikel ini diharapkan sudah tidak ada lagi kesalahan.


Kesalahan yang sering terjadi adalah tidak bisa membedakan antara airdroid personal dengan produk lainnya seperti airdroid parental control. Jadi pertama kali yang wajib di pahami adalah aplikasi airdroid apa yang sudah di instal. Untuk diketahui airdroid itu satu akun otomatis bisa digunakan untuk semua produk airdroid jadi terintegrasi. Kelemahan dari sistem ini adalah jika salah membayar akan menjadi repot. Langsung saja ke topik pembahasan sesuai dengan judul artikel ini. 


Biasanya dalam melakukan pembayaran Airdroid kami menggunakan kode voucher tapi untuk pembayaran paket harga 12 bulan dan 6 bulan kami tidak menyediakan dikarenakan jarang sekali yang order. Lebih banyak paket berlangganan satu bulan saja. Untuk kode voucher sangat mudah sekali karena dapat kami bantu dalam hal pembayaran cukup dengan memberikan email akun airdroid saja.


Karena tidak ada voucher untuk paket berlangganan 6 bulan dan 12 bulan maka untuk proses pembayaran harus login ke akun airdroid. Permasalahannya adalah saat login biasanya akan terdeteksi sebagai tindakan abnormal sehingga butuh verifikasi ke email. karena kesulitan ini maka pelanggan bisa melakukan pembayaran sendiri secara mandiri dengan menggunakan kartu yang sudah kami berikan.


Langkah pertama adalah silakan login dulu ke airdroid dengan membuka website airdroid.com atau web.airdroid.com. Jika login menggunakan airdroid.com biasanya di minta untuk verifkasi email jika login beda device. Jika  menggunakan web.airdroid.com silakan lihat pada menu pengaturan pada bagian atas layar ponsel atau aplikasi. Kemudian cari menu Go Premium. Untuk lenih jelasnya silakan lihat gambar di bawah ini :




Untuk opsi login via airdroid.com, silakan klik pada link ini = https://www.airdroid.com/pricing/airdroid-personal/. Silakan cari yang bertuliskan Yearly $2,5/Mo. Kemudian silakan klik Buy Now. Lebih jelasnya silakan lihat pada gambar di bawah ini =



Proses berikutnya akan diarahkan pada menu pembayaran dimana disini akan mengisi beberapa data seperti nama kartu dan lain-lain. Untuk lebih jelasnya bisa di lihat pada gambar dibawah ini.





Point isian pada data diatas seperrti nama kartu (name on card) no kartu (card number), Expired date / masa berlaku kartu dan CVV, akan kami berikan pada saat order. Jika semua data sudah di masukkan silakan klik pada menu Pay Now. Tunggu hingga proses selesai. Jika sudah selesai akan ada notifikasi pembayaran berhasil.


Cara mengetahui pembayaran sukses apa tidaknya juga dapat di cek disitus airdroid dengan mengklik menu billing history


Cara pembayaran diatas adalah untuk berlangganan 12 bulan, dan juga untuk berlangganan 6 bulan. Jika ingin melakukan pembayaran berlangganan 1 bulan cukup memberikan email akun airdroid saja. Proses pembayaran menggunakan kode voucher dan dapat kami bantu melakukan pembayaran. Prosesnya juga relatif lebih cepat tidak akan lebih dari 5 menit. 


Untuk pembaca artikel ini yang mau melakukan pembayaran airdroid silakan kontak kami atau bisa melalui website www.jasabayar.co.id



All New Calya

0 komentar:

Post a Comment test

Youtube

Facebook Like