Jasa Pembayaran coolstar.org

Monday, May 20, 2024
Yaris Heykers

Untuk dapat menggunakan coolstar.org maka di wajibkan melakukan pembayaran sesuai dengan harga yang tertera. Harga berlangganan mulai dari 5 USD hingga 4000 USD. Kami akan memberikan tutorial agar tidak salah atau kesulitan ketika ingin membayar atau berlangganan coolstar.org.


Dikarena sistem pembayaran ini sedikti berbeda dengan website berbayar lainnya maka pembuatan akun coolstar.org juga harus benar dahulu. Ada dua cara membuat akun di situs coolstar.org yaitu manual dengan memasukkan email dan password dan yang kedua adalah membuat akun dengan menggunakan patreon. Lebih jelasnya dapat dilihat pada gambar di bawah ini 




Proses pembuatan akun yang benar agar memudahkan dalam melakukan pembayaran adalah dengan menggunakan akun patreon. Jadi kita wajib membuat akun patreon terlebih dahulu. Untuk membuat akun patreon silakan teman-teman klik saja link ini https://www.patreon.com/create. Pada kolom yang bertuliskan email silakan ketik alamat email yang aktif. Selanjutnya akan disuruh mengisi password, silakan isi menggunakan kombinasi huruf dan angka. Jika sudah silakan lakukan proses pembuatan akun patreon sampai selesai. Jadi atau tidak nya akun patreon nanti akan di beritahukan via email, dimana di dalam email ini akan ada pemberitahuan untuk melakukan verifikasi.


Setelah proses pembuatan akun patreon selesai silakan lakukan pembuatan akun coolstar.org. Caranya seperti pada gambar diatas silakan klik saja Sign Up with Patreon. Setelah itu nanti akan di minta mengisi Username, Name, Password dan Confirm Password. Untuk kolom password pastikan gunakan password yang sama dengan password patreon. 


Untuk mengetahui apakah akun coolstar.org sudah jadi silakan lakukan proses login. Masukkan email dan password. Jika bisa login berarti akun coolstar.org sudah jadi. Setelah akun jadi kita lanjutkan ke proses pembayaran. Proses pembayaran ini menggunakan website patreon. Jadi inilah gunanya membuat akun patreon. 


Setelah melakukan pembayaran menggunakan patreon maka akan otomatis diakun coolstar.org akan ada saldo sesuai dengan harga yang di beli. Setelah saldo sudah masuk tinggal di redeem langsung saja di situs coolstar.org. Proses saldo masuk memang tidak langsung minimal mengunggu 5 sampai 10 menitan. 


Jika ada kendala dalam hal pembayaran coolstar.org silakan menggunjungi situs jasa pembayaran di link ini jasabayar.co.id. Percayakan distus tersebut karena sudah terbukti dapat membantu melakukan pembayaran coolstar.org. 


All New Calya

0 komentar:

Post a Comment test

Youtube

Facebook Like