Cara Membayar Aidroid Parental Control

Monday, April 22, 2024
Yaris Heykers

Sebelum kita bahas mengenai Airdroid Parental Control saya akan sedikit menjelaskan perbedaan antara aplikasi Airdroid Personal dengan Airdroid Parental Control. Kedua aplikasi ini sama sama di miliki oleh airdroid tapi beda dari sisi harga. Persamaan lainnya adalah meskipun sudah memiliki akun airdroid biasa maka secara otomatis akan terhubung dengan akun Airdroid Parantal Control. Jadi disini sudah jelas kedua aplikasi ini berbeda.


Pada intinya Airdroid personal memiliki 4 aplikasi diantaranya adalah Airdroid Personal, ini aplikasi yang sering dipakai. Lalu ada Airdroid Cast, Airdroid Parental Control dan Airdroid Remote Support. Pada umumnya kesalahan yang terjadi dalam pembayaran terutama menggunakan jasa kami adalah antara Airdroid Personal dengan Airdroid Parental Control. Lebih jelasnya bisa di lihat pada gambar dibawah ini ;



Kembali ke pembahasan artikel ini kami akan menjelaskan tahapan cara melakukan pembayaran Aidroid Parental Control menggunakan jasa kami. Jika pembayaran Airdroid Personal menggunakan kode voucher airdroid untuk pembayaran Aidroid Parental Control tidak tersedia voucher jadi disini menggunakan kartu. Caranya juga gampang sekali.


Tahap pertama silakan teman-teman klik link ini. https://www.airdroid.com/pricing/airdroid-parental-control/. Ada 3 harga yang sudah tertera yaitu Yearly atau tahunan sebesar $ 59,99. Quarterly atau 3 bulanan denga harga $19,99 dan Montly atau bulanan sebesar $ 9,99. Silakan teman-teman pilih harga sesuai yang diinginkan. Dalam contoh ini kami akan membaayr sebesar $9,99 atau berlangganan 1 bulan. Klik pada tulisan Buy Now.


Kemudian geser kebawah pada menu Payment Method. Disana tertera menu Name on card, Card number, Expired date, CVV dan Country. Untuk data ini akan kami berikan setelah dilakukan proses transfer atau sudah dilakukan pembayaran. Jika semua data sudah diisi silakan geser kebawah kemudian klik Buy Now



Tunggu beberapa saat hingga proses pembayaran selesai, prosesnya tidak akan lebih dari 1 menit jika sinyal ponsel bagus atau lancar. 


Jika temen-teman ingin melakukan pembayaran aplikasi Airdroid baik itu Airdroid Personal ataupun Aidroid Parental Control bisa menhubungi kami melalui kontak yang sudah tersedia di website kami. Untuk pembayaran Airdrod Personal kami menyediakn voucher dimana kelebihan dari voucher ini tinggal memasukkan dengan menggunakan email saja. Jadi prosesnya lebih gampang.


Sekali lagi untuk diperhatikan mohon dibedakan antara aplikasi Airdroid Personal dengan Aidroid Parental Control karena dari sisi fungsi dan harga sudah berbeda. Jika masih kesulitan bisa menghubungi kami di kotak yang sudah kami sediakan. 


All New Calya

0 komentar:

Post a Comment test

Youtube

Facebook Like