Cara Menggunakan Aplikasi SpyZie

Wednesday, April 8, 2020
Yaris Heykers
Dibandingkan dengan aplikasi lainnya penggunaan aplikasi spyzie sedikit berbeda. Perbedaannya disini adalah pada proses instalasi. Jika kebanyakan aplikasi lainnya instal terlebih dahulu lalu dipakai dalam beberapa hari tapi tidak untuk spyzie, dimana pengguna harus melakukan pembayaran terlebih dahulu baru dapat melakukan proses instalasi.

Spyzie dapat digunakan di perangkat Android dan iPhone. Cara penggunaannya juga berbeda. Untuk Android wajib dilakukan proses instalasi tapi di iPhone tidak membutuhkan instal aplikasi. Artikel ini akan membahas bagaimana cara menggunakan aplikasi spyzie baik di Android maupun di iPhone, simak penjelasan lengkapnya.

Spyzie untuk Android
Langkah pertama yang harus dilakukan adalah membuat akun dulu. Tanpa akun tidak akan bisa melanjutkan ke tahap pembayaran dan proses instalasi. Membuat akun menggunakan email, sebaiknya gunakan email sobat sendiri karena nanti akan dikirim bukti pembayaran. Untuk membuat akun buka HP sobat sendiri silakan kunjungi situs ini : https://my.spyzie.com/signup.html.


Lihat gambar diatas masukkan email, kata sandi, ulangi lagi masukkan kata sandi lalu klik saja tulisan Sign up. Setelah akun jadi masuk ke tahap pembayaran. Sekali lagi harus dilakukan pembayaran terlebih dahulu tanpa dibayar maka saat instal aplikasi proses tidak akan selesai.

Setelah proses pembayaran selesai pinjam HP target kemudian login ke situs spyzie menggunakan email yang sudah dibayarakan. Silakan masuk ke tahap download dan instal aplikasi. Link download sudah diberikan saat login ke situs spyzie. Tahapan proses instal agak sedikit panjang, untuk lebih jelasnya silakan lihat langsung dilink video ini : https://youtu.be/_HztQvFnBRs.

Setelah tahap instal selesai untuk melihat hasilnya silakan buka ponsel sobat sendiri gunkana google chrome kemudian kunjungi situs https://my.spyzie.com/login.html masukkan email dan password.

Spyzie untuk iPhone
Penggunaan spyzie untuk iPhone (iOS) sekali tidak perlu dilakukan proses instal aplikasi di iphone target karena disini menggunakan metode lain. Pastikan sebelum menggunakan aplikasi spyzie di iPhone mengetahui 3 syarat wajib di bawah ini.
  1.  Tahu email & password akun iCloud
  2.  Pengaturan Two factor authentication harus mati atau off.
  3.  Setinggan backup iCloud  sudah dalam posisi terupdate. 
Jika ketiga syarat diatas dapat dipenuhi silakan lakukan tahapan membuat akun, caranya sama seperti diatas atau membuat akun di Android dan melakukan pembayaran. Setelah pembayaran sukses silakan cek email nanti akan ada bukti pembayaran.

Buka ponsel sobat sendiri kemudian masuk ke situs spyzie lalu login kemudian pilih opsi iPhone. Nanti akan diarahkan untuk memasukkan akun iCloud. Proses ini mungkin agak sedikit lama karena membutuhkan koneksi dari spyzie ke akun iCloud di ponsel target. 

Untuk melihat hasilnya juga sama dengan melihat hasil backup di android. Gunakan ponsel sobat sendiri (tidak harus iPhone android juga tidak masalah )lalu login ke situs = https://my.spyzie.com/login.html

Jadi untuk iPhone tidak perlu melakukan proses apapun kecuali mengecek ketiga syarat diatas terutama untuk pengaturan Two factor authentication harus mati atau off dan setinggan backup iCloud  sudah dalam posisi terupdate. 

Pembayaran atau berlangganan aplikasi spyzie untuk Android tersedia paket Basic, Pro, Ultimate dengan durasi waktu 1 dan 3 bulan sementara untuk iPhone tersedia pilihan paket Pro dan Ultimate dengan durasi waktu 1,3 dan 6 bulan. Pembayaran dapat dilakukan menggunakan Kartu saja tidak tersedia pembayaran lain. Jika Sobat mengalami kendala alat pembayaran ini bisa menggunakan jasa pembayaran online seperti jasabayar.co.id

Proses pembayaran tidak membutuhkan waktu lama hanya berkisar 1-3 menit saja. Untuk pembayaran wajib masuk ke akun spyzie tanpa masuk ke akun tidak akan bisa jadi harus memberikan akun login. Setelah proses pembayaran selesai dapat diganti password dari jarak jauh atau dari ponsel Sobat sendiri. 

All New Calya

0 komentar:

Post a Comment test

Youtube

Facebook Like