Cara Melakukan Pembayaran di Situs IsMyGirl

Wednesday, August 19, 2020
Yaris Heykers

Dari segi segmentasi IsMyGirl.com memang dikhususkan untuk pengguna laki-laki berbeda dengan onlyfans lebih global bisa laki-laki maupun perempuan. IsMyGirl sesuai dengan namanya adalah situs yang menyediakan konten khusus perempuan dimana konten ini hampir mirip dengan onlyfans.


Jika onlyfans lebih simpel termasuk dalam metode pembayaran dan pembelian, disitus ismygirl sistem pembayaran sama namun untuk berlangganan disediakan berbagi pilihan. Ada pilihan untuk berlangganan news feed saja atau update gambar, berlangganan video, berlangganan snapcat premium dan juga pembelian tokens. 


Sama seperti onlyfans sebelum berlangganan atau melakukan pembayaran wajib membuat akun terlebih dahulu dengan mengujungi situsnya langsung dialamat ismygirl.com. Ada 2 opsi membuat akun pertama dengan akun twitter dan yang kedua adalah dengan mengisi data yaitu email dan password. Silakan pilih mana yang lebih mudah saja. Setelah akun dibuat tinggal melakukan proses pembayaran.


IsMyGirl tidak seperti situs onlyfans dimana untuk semua fitur di hide atau di kunci dan untuk melihat wajib melakukan pembayaran. Setiap model yang ada di situs IsMyGirl memiliki beberapa contoh foto atau video yang dapat dilihat pelanggan sebelum memutuskan untuk berlangganan. Berikut ini penjelasan beberapa jenis berlangganan distus IsMyGirl.com.


Berlangganan Feed

Pembayaran berlanggana feed atau kabar terbaru berarti kita hanya akan dapat melihat update gambar atau video dari model. Untuk harga ini beragam sesuai dengan harga yang sudah ditetapkan oleh si model. Durasi berlangganan bisa 7 hari bisa 30 hari tergatung dari durasi waktu yang tersedia. 



Pada gambar diatas ada keterangan Subscribed artinya sudah sukses berlangganan feed sebesar $29.99 untuk satu bulan. 


Pada gambar diatas juga tecantum logo snapchat dengan harga $20 /bulan. Inilah yang dimaksud berlangganan premium snapchat. Jika ingin memberi tips ke model juga dapat dilakukan dengan melakukan pembelian tokens. 


Pembelian token 

Fungsi dari pembelian token ini untuk melihat video live dari seorang model dimana tersedia 4 pilihan tokens yaitu 10, 25, 50 dan 110. Khusus untuk token 110 harga lebih murah yaitu $100. 

Fungsi dari token selain untuk melihat live video dapat juga digunakan untuk deposit dimana fungsi deposit ini dapat digunakan untuk memberikan tips kepada model. 


Pembayaran dapat dilakukan dengan menggunakan kartu. Jika mengalami kesulitan dalam melakukan pembayaran silakan menggunakan jasa pembayaran online yaitu jasabayar.co.id. Proses pembayaran dapat dilakukan pada saat login akun jadi harus memberikan akun login IsMyGirl, setelah proses pembayaran selesai dapat dilakukan pengantian password.


All New Calya

0 komentar:

Post a Comment test

Youtube

Facebook Like