Free Download Apliksi LINE 2 (Dual LINE) Versi 6.4.1

Thursday, September 22, 2016
Yaris Heykers
Dual LINE atau aplikasi LINE Cloning adalah aplikasi LINE yang dapat digunakan pada ponsel jenis Android setelah aplikasi LINE Official artinya dalam satu ponsel Android dapat digunakan dua akun LINE. Sebelumnya Kami sudah memberikan aplikasi LINE namun untuk lama atau versi 5. Untuk aplikasi dual LINE ini adalah versi yang lebih baru yaitu 6.4.1.

Untuk dapat menggunakan LINE juga dibutuhkan nomor ponsel yang berbeda. Seperti diketahui LINE saat ini hanya dapat menggunakan nomor ponsel untuk registrasi. Karena digunakan dalam satu ponsel maka kontak yang ada akan mengikuti kontak yang sudah ada di akun LINE sebelumnya atau akun LINE yang sudah terlebih dahulu di instal.


Pada artikel sebelumnya aplikasi LINE pada beberapa kasus tidak dapat di instal di Android. Salah satu penyebabnya kemungkinan adalah jenis Android yang digunakan. Untuk tipe Android Lolipop ada beberapa tahapan yang harus di lakukan. Sementara untuk jenis Android di bawah Lolipop jika masih tidak dapat menggunakan dual LINE penyebabnya mungkin karena merek Android yang digunakan.

Tutorial pertama dalam artikel blog baru Saya ini sengaja saya pilih sesuai dengan judul postingan ini yaitu cara custom domain blogspot ke domain TLD dari penyedia domain rumahweb.com. Blog yang saya gunakan ini menggunakan domain TLD (Top Level Domain) lebih tepatnya rTLD (regional Top Level Domain) namun menggunakan hosting Blogspot.


Untuk link download aplikasi Dual LINE (LINE2) silakan pilih salah satu dari 4 link yang tersedia di bawah ini. Jika menggunakan ponsel Android dapat langsung menggunakan Google Drive.
Ukuran file 32.84 MB. 

Penulis menggunakan atau menguji coba aplikasi Dual LINE di Android jenis Samsung Galaxy Tab dengan OS KitKat. Untuk tipe Android Lolipop diharuskan melakukan unistal aplikasi LINE versi Official atau yang di instal dari Play Store. Setelah instal aplikasi LINE2 berhasil silakan instal kembali LINE versi Official. Pastikan backup terlebih dahulu dengan memasukkan akun email atau facebook agar sticker tidak hilang.

Jika kesulitan untuk download dan instal Apliksi LINE 2 (Dual LINE) Versi 6.4.1 silakan sampaikan di kolom komentar sertakan tipe atau merek dan jenis Android yang digunakan atau kontak Kami di menu Contact. Akhir kata selamat mencoba.

Aplikasi Dual LINE saat ini lebih mudah dalam proses download dan untuk update juga sangat mudah. Silakan simak pada video tutorial cara download dan instal Dual LINE pada video berikut ini. 

All New Calya

Youtube

Facebook Like