Cara Mendapatkan LINE Points Gratis (Koin Gratis LINE) Terbaru

Monday, April 25, 2016
Yaris Heykers
Hari ini 25 April 2015 aplikasi chat LINE meluncurkan layanan baru yang diberi nama LINE Points. Layanan ini merupakan perubahan nama atas layanan yang sudah ada sebelumnya yaitu Koin Gratis LINE. Perubahan nama ikut merubah letak posisi layanan yang sudah berdiri sendiri tidak lagi menempel pada foto profil. 

Karena berubah nama maka nilai tukar juga ikut berubah dimana 1 Koin senilai dengan 300 Poin. Jadi jika Sobat sudah memiliki 40 Koin akan berubah menjadi 1200 Poin. Namun perubahan ini tidak merubah batas kadaluarsa Koin Gratis LINE yang sudah di miliki sebelumnya, kecuali jika LINE Point di dapat setelah tanggal 25 April 2015 pukul 22.00 WIB maka tanggal kadaluarsa semua Poin Anda akan diperpanjang 180 hari dari hari tersebut.


Untuk mendapatkan LINE Points caranya sedikit berbeda bila dibandingkan dengan Koin Gratis LINE. Perbedaan ini karena letak posisi LINE Points kini berdiri sendiri. Untuk perbedaannya dapat dilihat pada gambar di bawah ini.


Koin Gratis LINE

Pada Koin Gratis LINE posisi berada pada dekat foto profil sedangkan pada LINE Points posisinya berdiri sendiri di bawah menu Toko Sticker. 

LINE Points

Cara untuk mendapatkan LINE Points adalah dengan menekan menu More (garis titik tiga) atau lainnya kemudian cari menu LINE Points, setelah itu akan ada banyak pilihan untuk mendapatkan Point yaitu dengan mengisntal Games, mengikuti kuis dan juga menginstal aplikasi. Lihat detailnya pada gambar di bawah ini.


Pada contoh gambar diatas adalah menjawab Kuis dengan tambahan Poin sebesar 3000. Silakan Sobat cek satu persatu lengkap dengan jumlah poin yang di sediakan. Selain itu sobat dapat mengikuti event yang berhadiah point gratis dengan bergabung di LINE Points ID (Sebelumnya adalah LINE Free Coints), caranya cari di menu Search ketik Line Points ID kemudian jadikan teman atau bergabung. 

All New Calya

Youtube

Twitter

Facebook Like