Cara Melakukan Pembayaran di Situs heylink.me

Monday, October 9, 2023
Yaris Heykers

Heylink adalah situs untuk menempatkan banyak link sosial media termasuk link nomor whatsapp dalam satu tempat. Heylink biasanya banyak digunakan oleh konten kreator atau perusahaan dimana mereka memilik banyak akun sosial media seperti instagram, facebook, twitter, linkedin dan lainnya. 


Dengan menempelkan alamat heylink maka penggemar bisa langsung dapat mengetahui si kreator ini memiliki akun sosial media apa saja dan bisa di pilih atau mengikuti. Link ini juga termasuk link pembayaran misal Crypto dan lain sebagainnya. 


Heylink ada dua jenis yaitu gratis dan yang berbayar atau disebut Heylink.me Pro. Perbedaan lengkapnya dari heylink Starter dan Pro dapat dilihat dalam gambar berikut ini. 



Pada gambar diatas harga berlangganan heylink.me Pro adalah sebesar Rp92638 IDR / bulan. Meskipun harga ini dalam satuan rupiah namun dalam kenyataannya tetap menggunakan USD dalam pembayaran. Harga dalam dollar adalah 5,9 USD. 


Metode pembayaran yang digunakan untuk membuat heylink.me menjadi Pro ada 5. Menggunakan kartu kredit, Paypal, Transfer Crypto, AliPay dan Crypto.com. Bagi Sobat yang ingin menggunakan metode pembayaran paypal wajib diketahui akun paypal sudah harus terhubung dengan kartu karena disini sistem berlangganannya adaah otomatis ditagih setiap bulan. Dan untuk diketahui juga satu akun paypal hanya dapat digunakan untuk pembayaran satu akun saja tidak bisa lebih. Jika lebih dari satu akan maka akan ada pemberitahuan pembayaran tidak dapat di proses.


Bagi yang tidak memiliki kelima alat pembayaran diatas dan juga tidak bisa membayar via paypal karena paypal belum terhubung dengan kartu. Silakan mengunakan jasa pembayaran seperti jasabayar.co.id. Untuk pembayaran dengan menggunakan bantuan jasabayar.co.id bisa dilakukan secara mandiri dengan memasukkan kartu ke dalam akun. Caranya adalah sebagai berikut.




Pilih metode pembayaran menggunakan kartu kredit seperti pada gambar diatas. Selanjutnya mengisi bagian yang wajib diisi antara lain.

  1. Name on Card = ini adalah nama pada kartu jadi di isi menggunakan nama orang misal Aaron Johnson
  2. Nomor kartu = ini adalah 12 nomor kartu kredit sebagai contoh 5286 7491 7818 7090
  3. BB / TT = artinya adalah expired kartu dimana dalam bulan dan tahun misal 10/25 artinya bulan 10 tahun 2025
  4. CVC = adalah 3 digit angka misal 540

Pastika semua data yang dimasukkan benar dan jika di rasa sudah benar silakan klik menu Upgrade ke yang lebih baik. Jika pembayaran berhasil maka akun menjadi Pro dengan keterangan seperti pada gambar dibawah ini. 


Ada dua harga heylink.me Pro yang tersedia yaitu bulanan dan tahunan. Untuk harga tahunan adalah sebesar 58,8 USD. Perbedaannya hanya didurasi waktu saja yaitu bulanan dan tahunan. 


Jika Sobat masih mengalami kesulitan dalam melakukan pembayaran heylink.me Pro bisa menggunakan jasa pembayaran yaitu jasabayar.co.id. Proses pembayaran cukup cepat dan bisa dilakukan secara mandiri tanpa harus memberikan akun heylink.me. 


All New Calya

0 komentar:

Post a Comment test

Youtube

Facebook Like