Petunjuk Cara Download dan Instal Aplikasi Mrecorder24

Tuesday, October 9, 2018
Yaris Heykers
Aplikasi sadap Mrecorder24 juga di kenal dengan nama Mrecorder. Aplikasi ini juga dapat di instal melalui 2 situs yang berbeda. Meskipun memiliki dua nama dan 2 alamat situs yang berbeda namun pada intinya aplikasi ini sama dan cara kerja nya juga saja.

Fokus utama aplikasi ini adalah penyadapan pesan singkat atau SMS, suara percakapan telepon serta foto dimana ada fitur perintah langsung untuk rekaman suara telepon dan juga pemotretan dari jarak jauh. Jika Sobat mencari penyadapan pesan instan seperti WhatsApp dan lainnya tidak tersedia di aplikasi ini.

Jadi dapat di katakan aplikasi ini adalah penyadapan fitur basic atau bawaan dari ponsel tidak aplikasi instal. Perlu di ketahui juga aplikasi ini hanya dapat di gunakan di ponsel terjenis Android saja untuk Operating System jenis lain tidak di dukung.

Proses Instal aplikasi Mrecorder24
Persiapan ponsel Android yang ingin di sadap. Buka aplikasi Google Chrome silakan ketik alamat url ini = https://mobilerecorder24.com/. Silakan cari menu yang bertuliskan Download. Kemudian silakan cari lagi menu yang bertulisakan Download v.0.73 ini adalah versi aplikasi bisa jadi versi akan berubah seiring update aplikasi jadi namanya bisa saja berubah.


Perhatikan pada tulisan Make application trusted - Android OS optimizes battery life by suspending background processes. In order to be able work on background regime the App should be excluded from optimization. Ini adalah petunjuk untuk melakukan pengaturan di ponsel Android yang ingin di sadap. Petunjuk ini menyesuaikan dengan tipe atau merek ponsel Android. Silakan lakukan pengaturan sesuai dengan petunjuk yang ada di sana.

Setelah aplikasi terdownload langkah selanjutkan adalah membuka aplikasi kemudian silakan masukkan email. Penting untuk di ketahui email yang di maksud disini adalah email Sobat sendiri dan pastinya email aktif. Password atau link untuk login akan di kirim melakui email ini. Langkah selanjutnya adalah klik saja menu AGREE.

Melihat Hasil sadapan aplikasi Mrecorder24
Silakan buka email yang sudah di masukkan atau di daftarkan sebelumnya pada saat instal aplikasi. Jika tidak di temukan di inbox atau pesan masuk silakan cari di folder spam. Cari email dari Mobile Recorder. Lihat gambar di bawah ini untuk detailnya.

Pada gambar di atas terdapat keterangan Your login dan Your password. Jadi untuk login silakan gunakan email dan password seperti pada gambar di atas atau yang di kirim ke email Sobat. Ada opsi kedua untuk login yaitu dengan link login, klik saja pada menu link atau copy paste link yang di sediakan di atas pada browser Sobat.

Untuk melihat hasil sadapan ini cukup menggunakan ponsel Sobat bisa ponsel apa saja Android, iOS atau bisa juga menggunakan Laptop atau komputer. Jika ingin login menggunakan browser bisa langsung mengunjungi link ini = https://mrecorder.com/my/#/login. Silakan masukkan email dan password seseuai yang sudah tertera di email.


Pada gambar di atas silakan tekan pada menu yang bertuliskan Samsung SM-T311. Jika masih tidak muncul device atau seperti pada gambar di atas silakan refresh browser sampai keluar tipe ponsel seperti gambar di atas. Tipe ponsel ini adalah yang di sadap jadi akan berbeda menyesuaikan dengan tipe ponsel target. Jika sudah maka akan muncul hasil sadapan. Dimana akan muncul pertama kali adalah first connection.

Ada tulisan Expired pada menu Plan pada gambar diatas. Artinya aplikasi ini sudah kadaluarsa atau harus di bayar untuk melanjutkan. Batas gratis penggunaan aplikasi ini hanya 7 hari saja. Selama tujuh hari fitur premium bisa di nikmati secara gratis.

Fitur premium dari aplikasi Mrecorder24 terdiri dari 3 jenis yaitu Standard, Advanced dan Pro. Perbedaan masing-masing paket ini adalah dari fitur yang di tawarkan dan harga. Paket tertinggi ada di Pro dengan harga berlangganan yaitu 10 USD perbulan. Untuk berlangganan di sediakan waktu minimal perbulan dan untuk waktu maksimal tidak terbatas atau kelipatan dari satu bulan.

Pembayaran fitur premium ada tiga yaitu melalui Kartu kredit, PayPal dan BitCoin. Ada fitur otomatis jika ingin berlangganan tiap bulan, silakan centang pada menu Enable auto-pay. Cancel anytime. Jika kebetulan Sobat tidak memiliki ketiga alat pembayaran di atas bisa menggunakan jasa pembayaran online. Bisa memilih Jasabayar.co.id karena suah terbukti terpercaya.

Beberapa kendala yang umumnya terjadi adalah tidak ada data sama sekali. Masalahnya biasanya SIM Card atau nomor HP yang di sadap berada di Slot SIM2. Silakan di pindahkan ke slot SIM1. Bisa juga di artikan SIM HP yang di sadap juga harus sudah memiliki atau berlangganan koneksi data atau koneksi internet. Permasalahan lain mungkin akan ada. Silakan Sobat sampaikan di kolom komentar. Akhir kata selamat mencoba.

All New Calya

Youtube

Twitter

Facebook Like