Review Aplikasi Mspy Untuk Android

Friday, May 5, 2017
Yaris Heykers
Salah satu aplikasi sadap terbaik untuk ponsel jenis Android adalah mSpy. Terbaik karena di dukung oleh layanan 24 jam berupa call center maupun pesan singkat (chat box). Selain itu juga ada layanan uji coba (free trial) selama 7 hari, jadi seluk beluk dari aplikasi ini dapat di pelajari selama 7 hari sebelum melakukan pembayaran.

Aplikasi mSpy untuk Android sendiri seperti kebanyakan aplikasi jenis lainnya mensyaratkan untuk di lakukan proses rooting terlebih dahulu untuk dapat melihat pesan singkat seperti WhatsApp, Facebook chat, LINE, Instagram dan lainnya. Jika tidak di lakukan rooting hanya dapat melihat pesan singkat seperti SMS saja. Untuk Android yang digunakan minimal adalah versi 4+. 

Proses rooting sendiri memang gampang-gampang susah, meskipun tidak dapat melakukan rooting sendiri banyak jasa root yang gampang di jumpai baik online maupun offline. Silakan datang ke counter ponsel, jika mereka memiliki jasa servis kemungkinan besar juga menerima jasa rooting. Proses rooting sendiri berdasarkan pengalaman saya tidak sampai 15 menit sudah jadi. Untuk biaya bervariasi biasanya antara Rp. 50.000 -  Rp. 100.000.


Cara menggunakan aplikasi mSpy di Android tetap sama seperti aplikasi lainnya harus di instal di ponsel target. Namun cara untuk mendapatkan aplikasi sedikit berbeda dengan aplikasi lainnya. berikut ini saya jelaskan tahapan lengkapnya.

#1 Registrasi
Sebelum melakukan tahap instalasi harus melakukan registrasi dulu. Registrasi ini sekaligus untuk melakukan pembayaran. Silakan coba terlebih dahulu versi trial selama 7 hari. Untuk mendapatkan versi trial silakan klik pada link ini : http://mspytrial.com/free-trial.html. Jika sudah masuk ke situs resminya ada 3 tahapan yang harus di lakukan, yaitu sebagai berikut.

Tahap 1 : Silakan pilih dulu sesuai dengan tipe ponsel yang ingin di sadap. Pada menu Choose the type of the device You wish to monitor silakan pilih Android.

Tahap 2 : Select a subscription. Tahap ini adalah memilih jenis paket yang di inginkan, ada 2 pilihan yaitu Premium dan Basic beserta fitur yang akan di dapatkan dan harganya. Untuk dapat melihat pesan singkat seperti WhatsApp, Facebook, LINE, Skype, Instagram dll silakan pilih paket Premium.

Tahap 3 : Untuk tahap ini adalah tahap pembayaran. Karena free maka dapat di cancel setelah 7 hari penggunaan. Silakan beri tanda centang pada menu I understand that I will not be charged in 7 days if I cancel the subscription. Jika sudah silakan klik GET FREE TRIALAnda akan otomatis masuk ke pembayaran.

#2 Pembayaran
Pada tahapan ini silakan lakukan pengisian data (Billing Information). Silakan isikan nama beserta alamat, email dan nomor telepon. Isi saja semu data pada kolom yang sudah tersedia. Masukkan juga metode pembayaran (Payment Method) bisa menggunakan PayPal atau Kartu Kredit. Untuk pilihan kartu kredit bisa menggunakan Visa, Master Card, American Express dan JCB Card.

Jika semua data sudah di isi dengan benar silakan tekan pada menu SUBMIT ORDER. Proses masih belum selesai. Silakan buka email yang di daftarkan pada billing information. Pada email ini akan ada mendapatkan nomor lisensi dan password yang nanti akan di masukkan pada saat instala aplikasi.

#3 Proses download
Untuk proses instalasi ini Wajib di lakukan di ponsel target. Silakan klik link ini : http://a22z.net/a. Pilih Google Chrome. Jika sudah masuk ke situs akan ada pola pada kotak. Silakan buat pola sesuai yang tertera pada kotak. Lihat contoh di bawah ini.


Jika pola benar maka tulisan download akan menyala. Silakan klik pada menu Download seperti pada gambar di atas. Tunggu hingga proses download selesai. Jika sudah selesai silakan buka aplikasi tersebut. Kode lisensi pembelian / pembayaran harus di masukkan pada tahapan ini, silakan ikuti sesuai dengan petunjuk.

Semua Android memiliki pengaturan yaitu instalasi yang di lakukan di luar Play Store. Jika tidak di lakukan pengaturan maka muncul pemblokiran. Silakakan lakukan pengaturan dengan menekan menu Pengaturan >  Pengaman > Sumber tidak di ketahui. Silakan beri tanda centang pada menu Mengizinkan penginstalan aplikasi dari sumber terpercaya dan tidak dikenal.

Lakukan juga pengaturan pada menu Setelan Goolge. Pada menu Layanan silakan pilih menu Keamanan. Pada menu Verifikasi Aplikasi silakan uncheck (hilangkan tanda centang) pada menu Pindai perangkat untuk mengetahui ancaman keamanan Google secara berkala akan memeriksa perangkat dan mencegah atau memperingatkan tentang potensi bahaya.


Untuk melihat hasil penyadapan silakan masuk ke situs Mspy. Silakan log in atau masuk sesuai dengan email dan passoword pada saat registrasi. Bisa menggunakan PC atau latop juga bisa menggunakan ponsel. hasil sadapan sudah tertera. Jika ada pertanyaan silakan chat di menu chat box yang ada di pojok kanan bawah layar PC atau Laptop.

Disclaimer :

SOFTWARE INTENDED FOR LEGAL USES ONLY. It is the violation of the United States federal and/or state law and your local jurisdiction law to install surveillance software, such as the Licensed Software, onto a mobile phone or other device you do not have the right to monitor. The law generally requires you to notify users/ owners of the device that it is being monitored. The violation of this requirement could result in severe monetary and criminal penalties imposed on the violator. You should consult your own legal advisor with respect to legality of using the Licensed Software in the manner you intend to use it prior to downloading, installing, and using it. You take full responsibility for determining that you have the right to monitor the device on which the Licensed Software is installed. My Spy (mSpy) cannot be held responsible if a User chooses to monitor a device the User does not have the right to monitor; nor can My Spy (mSpy) provide legal advice regarding the use of the Licensed Software.

Gunakan aplikasi diatas dengan baik tidak untuk tindak kejahatan. Gunakan untuk memonitor anak atau karyawan. karena pada dasarnya aplikasi di atas untuk memantau penggunaan gadget untuk anak, keluarga dan karyawan. Selamat mencoba. (baca Disclaimer diatas) Sampaikan pertanyaan di kolom komentar.

All New Calya

Youtube

Twitter

Facebook Like