Cara Menyadap Ponsel jarak Jauh

Monday, May 8, 2017
Yaris Heykers
Cara menyadap ponsel jarak jauh termasuk hal yang sering di tanyakan oleh pembaca blog ini. Jawaban Saya bisa tapi akan sangat tergantung dari jenis ponsel yang digunakan. Tidak semua jenis ponsel bisa di sadap dari jarak jauh tanpa menyentuh ponsel target. 

Menyadap jarak jauh atau tanpa menyentuh ponsel target ini juga tidak serta merta langsung jadi karena membutuhkan beberapa syarat wajib dan jika syarat ini tidak terpenuhi tidak akan bisa. Jika kebetulan Anda ingin menyadap ponsel dari jarak jauh dengan bermodalkan nomor HP saja saya akan menjawab tidak bisa. Hal ini sulit dan toh jika bisa kebanyakan orang akan enggan karena ini termasuk tindakan ilegal.


Untuk di ketahui pada dasarnya penyadapan apa pun bentuknya termasuk tindakan ilegal. Namun untuk penyadapan dalam kebanyakan artikel dalam blog ini untuk tujuan kebaikan bersama sebagai contoh adalah menyadap anak, karyawan atau suami / istri. Penyadapan bukan untuk tindakan kejahatan yang dapat merugikan pihak lain.


Penyadapan jarak jauh tanpa menyentuh ponsel target disini hanya berlaku untuk ponsel berjenis iOS saja. Cara kerjanya adalah dengan akun iCloud, jadi syarat wajib yang harus di penuhi adalah mengetahui akun iCloud (email dan password) dan syarat wajib kedua adalah pengaturan iCloud sudah dalam posisi ON atau aktif dan Two factor authentication harus dalam posisi tidak aktif (disabled). 

Proses untuk dapat menyadap ponsel iPhone atau iOS dan dari jarak jauh artinya tidak di butuhkan menginstal aplikasi seprti halnya proses penyadapan pada umumnya. Cukup menggunakan browser untuk log in ke akun. Bagi yang tertarik silakan lakukan registrasi ke situ utamanya atau klik disini : www.mspy.com/no-jailbreak.html 

Jika sudah masuk ke situs utamanya silakan beli paket yang sudah di sediakan. Ada 3 pilihan yaitu Basic, Premium dan Bundle Kit. Khusus untuk iOS atau iPhone tanpa jailbreak ini paket yang bisa di pilih bisa Basic atau Bundle Kit untuk paket Premium mensyaratkan harus di Jailbreak. 

Email atau link untuk registrasi akan di berikan via email jika sudah melakukan pembayaran. Proses memasukkan akun iCloud juga sudah ada di sana. Isi saja semua data yang di perlukan. 

Karena prosesnya jarak jauh dan tidak dilakukan proses Jailbreak fitur yang di tawarkan juga minim tidak selengkap jika sudah di lakukan Jailbreak. Berikut ini fitur yang di tawarkan oleh mSpy Without Jailbreak :
  • Contacts : Jelajahi kontak di telepon pengguna yang dipantau.
  • Call Logs : Lihat semua panggilan yang dikirim dan diterima di iPhone.
  • Text Messages : Baca isi semua pesan teks yang dikirim dan terima di iPhone yang dipantau.
  • Browser History : Lihat semua aktivitas web di perangkat iPhone atau tablet yang dipantau.
  • Events : Saring semua entri acara di perangkat pengguna untuk memastikan transparansi.
  • Notes : Tinjau semua catatan yang dibuat di iPhone atau tablet.
  • WhatsApp : Pantau aktivitas WhatsApp di perangkat iOS.
  • Wi-Fi Networks : Dapatkan koordinat perangkat yang akurat dengan mengumpulkan informasi tentang setiap hotspot Wi-Fi yang menjadi sasaran ponsel target Anda.
  • Installed Applications : Lihat semua aplikasi yang terinstal di perangkat iOS, termasuk game, aplikasi sosial dan banyak lagi.
Untuk dapat membeli atau melakukan registrasi saat ini tidak suport dengan bank lokal Indonesia karena menggunakan satuan mata uang $. Sistem pembayaran yang di gunakan menggunakan sistem pembayaran internasional seperti PayPal atau kartu kredit. Namun jangan khawatir jika ingin membeli silakan hubungi Kami di menu Contact. Kami siap membantu untuk melakukan pembayaran. 

kelebihan dari mSpy Without Jailbreak adalah jika ada kendala teknis dapat langsung bertanya ke customer service selama 24 jam. Tidak hanya itu bagi Anda yang ingin mencoba tersedia free trial selama 7 hari. Versi trial ini berlaku untuk semua produk dari mSpy. Jika ingin mencoba versi trial silakan klik link ini : http://www.mspy.com/trial.html. Jika ada kesulitan lainnya mereka siap membantu, mereka juga membantu jika ingin melakukan proses Jailbreak jika ingin mendapatkan fitur yang lebih lengkap.



Aplikasi MSpy tidak hanya dapat digunakan untuk iPhone / iOS juga dapat digunakan di ponsel berjenis Android. Perangkat lain yang mendukung adalah penyadapan PC untuk memantau karyawan atau anak. Untuk lebih jelasnya silakan klik disini : https://www.mspy.com/product.html. Khusus untuk Android dan PC tidak bisa jarak jauh harus di instal di ponsel atau PC target. Untuk mendapatkan fitur lengkap ponsel tarrget juga harus di lakukan root. Silakan minta customer service di box chat untuk memberikan petunjuk root.

Disclaimer :


SOFTWARE INTENDED FOR LEGAL USES ONLY. It is the violation of the United States federal and/or state law and your local jurisdiction law to install surveillance software, such as the Licensed Software, onto a mobile phone or other device you do not have the right to monitor. The law generally requires you to notify users/ owners of the device that it is being monitored. The violation of this requirement could result in severe monetary and criminal penalties imposed on the violator. You should consult your own legal advisor with respect to legality of using the Licensed Software in the manner you intend to use it prior to downloading, installing, and using it. You take full responsibility for determining that you have the right to monitor the device on which the Licensed Software is installed. My Spy (mSpy) cannot be held responsible if a User chooses to monitor a device the User does not have the right to monitor; nor can My Spy (mSpy) provide legal advice regarding the use of the Licensed Software.

Hal yang penting dalam penggunaan aplikasi sadap adalah tidak digunakan untuk tindak kejahatan. Gunakan untuk memonitor anak atau karyawan. karena pada dasarnya aplikasi di atas untuk memantu penggunaan gadget untuk anak, keluarga dan karyawan. Selamat mencoba.

All New Calya

Youtube

Facebook Like