mSpy Aplikasi Sadap iPhone Terbaik

Friday, December 23, 2016
Yaris Heykers
Salah satu pertanyaan yang cukup sering ditanyakan oleh pembaca blog ini adalah 'Bagaimana cara menyadap ponsel dari jarak jauh?'. Untuk pertanyaan ini biasanya Kami menjawab tidak bisa atau bisa dengan beberapa syarat. Jika hanya menyadap dengan nomor ponsel saja maka Kami selalu menjawab tidak bisa karena yang memiliki kemampuan seperti ini adalah institusi resmi seperti KPK, BIN dan lainnya.

Syarat yang Kami maksud disini adalah untuk ponsel jenis iPhone atau iOS saja. Ponsel jenis iPhone memiliki fitur yang bernama iCloud, dengan akun ini proses penyadapan dapat dilakukan dari jarak jauh. Namun demikian masih ada beberapa syarat di mana akun iCloud harus sudah dilakukan pengaturan di menu backup. Aplikasi yang digunakan untuk penyadapan ini adalah MSpy.

Aplikasi mSpy adalah salah satu dari beberapa aplikasi sadap terbaik yang ada saat ini. Bila di bandingkan dengan aplikasi sadap lainnya mSpy memiliki fitur yang lengkap dan salah satu kelebihan yang dimiliki aplikasi ini yang tidak di miliki oleh aplikasi sadap umumnya adalah ada kontak nomor telepon yang dapat dihubungi setiap saat. Meskipun nomor yang digunakan adalah nomor Amerika paling tidak keluhan bisa disampaikan dengan cepat. 


Tidak hanya dapat menghubungi dengan nomor telepon customer juga dapat menghubungi dengan fitur chat yang disediakan. Karena perusahaan ini berada di Amerika maka harus menggunakan bahasa Inggris untuk telepon maupun menggunakan fitur chat. Atau silakan coba menggunakan bahas Indonesia karena mungkin mereka juga mendukung. 

mSpy Untuk iPhone Non Jailbreak.
Ponsel jenis iPhone dapat menggunakan aplikasi mSpy dengan dua ketegori yaitu sudah di Jailbreak atau belum di Jailbreak. Jika iPhone belum di jailbreak menggunakan fitur iCloud yaitu harus mengetahui akun iCloud yang digunakan. Jika tidak mengetahui maka proses penyadapan dari jarak jauh tidak dapat dilakukan. 

Fitur yang di tawarkan untuk penyadapan dengan jailbreak atau tanpa jailbreak sedikit berbeda. Fitur tanpa Jailbreak adalah Contacts, Call Logs, Text Messages, Browser History, Events, Notes, WhatsApp, Wi-Fi Networks dan Installed Applications.

iPhone atau iOS yang dapat menggunakan aplikasi sadap tanpa Jailbreak hanya untuk iOS 6 ke atas sampai versi 8. Untuk iOS versi terbaru 9.2-9.3.5 dan 10 dibutuhkan Jailbreak. Proses ini akan dibantu sepenuhnya oleh teknikal support dari mSpy. Setelah iPhone sudah dilakukan Jailbreak akan muncul Cydia namun aplikasi ini dapat di hide (sembunyikan) dengan pengaturan. Proses ini juga akan dibantu oleh pihak mSpy.

Bagi yang tertarik menggunakan mSpy tanpa Jailbreak dan dapat dilakukan dari jarak jauh, silakan kunjungi link nya : mSpy Without Jailbreak.

mSpy Untuk iPhone Jailbreak.
Fitur yang ditawarkan untuk iPhone / iOS yang sudah di Jailbreak lebih lengkap dari pada tidak di Jailbreak. Semua fitur yang ada tanpa jailbreak ditambah beberapa fitur sadap lainnya yaitu yaitu Geo-Fencing, Keylogger, Wi-Fi Networks, Apps & Websites Blocking, Incoming Call Blocking, Remote Device Lock or Wipe, Snapchat, Viber, Skype, LINE, Telegram, Tinder, Hangouts, iMessage (iOS), Facebook Messenger, Text Messages, MMS, Call history & Contact List, Website History, Calendar, Notes, Tasks, Keyword alerts, Emails, Bookmarks, Unlimited Device Change, Photos & Videos, Installed Applications, SIM Change Notification, GPS Location, Uninstall Alert, Initial installation (free).

Untuk fitur yang wajib dibutuhkan Jailbreak adalah : Geo-Fencing, Keylogger, Apps & Websites Blocking, Incoming Call Blocking, Remote Device Lock or Wipe, Snapchat, Viber, Skype, LINE, Telegram, Tinder, Facebook Messenger, Keyword alerts, Emails, Bookmarks, Unlimited Device Change, Photos & Videos, SIM Change Notification dan GPS Location.

Semua fitur diatas hanya akan hadir jika menggunakan paket pembayaran Premium jika menggunakan fitur pembayaran basic akan ada fitur yang di batasi.

Aplikasi sadap mSpy sama seperti aplikasi sadap lainnya adalah berbayar. Namun ada masa pemakaian gratis yaitu selama 7 hari. Ada garansi uang kembali jika fitur yang dijanjikan tidak sesuai dengan yang disampaikan.

Bagi Sobat yang tertarik menggunakan aplikasi ini silakan kunjungi situs resminya yaitu www.mspy.com, silakan baca keterangan lebih lanjut di website tersebut. Jika ingin mencoba download versi trial silakan download melalui link berikut ini.


Selain di OS iOS aplikasi sadap mSpy juga dapat digunakan diponsel jenis Android dengan OS minimal yang digunakan adalah 4.0 (Jelly Bean). Sebelum melakukan instalasi sebaiknya pelajari terlebih dahulu semua informasi yang diberikan dalam situs resminya. Jika mengalami kendali bahasa dapat dilakukan pengaturan translate otomatis untuk semua isi website. Silakan buka menggunakan browser Google Chrome pada pojok kanan atas ada menu translate silakan klik menu tersebut maka otomatis akan berubah menjadi bahas Indonesia. Jika ada pertanyaan yang ingin disampaikan juga dapat menghubungi langsung di menu chat box yang ada disamping kanan bawah website. Selamat mencoba.

All New Calya

Youtube

Twitter

Facebook Like