Cara mengirim email keluhan terkait akun patreon yang tidak bisa di akses

Saturday, June 5, 2021
Yaris Heykers

Artikel ini sebagai petunjuk bagi pengguna patreon dimana akun tidak dapat diakses dengan petunjuk 'Your account has been disabled. If you believe this is in error, please visit our Help Center at http://support.patreon.com/'. 


Penyebabnya adalah pihak patreon mencurigai ada tindakan mencurigakan terhadap akun tersebut sehingga akun di non aktifkan. Jadi disini kita meminta pihak patreon untuk mengembalikan akun kita atau minimal meminta meraka mengembalikan pembayaran. 


Terkait akun di disabled biasanya sudah diberitahukan di email (lihat pada gambar di bawah). Ikuti saja atau klik pada tulisan berwarna merah / reach out to us. Jika tidak mendapatkan email silakan Ikuti petunjuk pada link atau http://support.patreon.com/.




Setelah tulisan reach out to us di klik nanti akan di arahkan ke link dimana kita diminta untuk mengisi data. Data yang harus di isi adalah sebagai berikut (lihat pada gambar):



Pada kolom Email addres associated wth your patreon account  isikan alamat email akun patreon sobat, jika menggunakan fb berarti alamat email FB. Sementara pada kolom Subject isikan disabled account.


Pada kolom diskripsi silakan isi Hay Team. I can't login my account. Please help. Jika semua sudah terisi silakan klik kirim. Silakan tunggu jawaban dari mereka. 



All New Calya

0 komentar:

Post a Comment test

Youtube

Facebook Like