Cara Melakukan Pembayaran SmartphoneLogs

Thursday, September 22, 2016
Yaris Heykers
Salah satu cara terbaik menyadap ponsel Android adalah dengan menggunakan aplikasi yang disebut dengan SmarpthoneLogs. Namun sayangnya aplikasi ini hanya memiliki masa gratis pemakaian selama 2 hari saja selebihnya pengguna harus membayar untuk mengakses semua fitur yang terdapat di Smartphone Logs. 

Ada dua jenis pembayaran yang ada di SmartphoneLogs yaitu paket Notification service yang berfungsi untuk melihat percakapan chat seperti chat Facebook message, BBM, Whatsapp, LINE dan lainnya. Sedangkan paket Premium Membership (nama terbaru Log Service) fungsinya untuk sms, call logs, all photo, location dan call recording. 

Dari dua opsi pembayaran tersebut artinya Sobat dapat memilih paket yang tersedia. Jika ingin melihat chat saja cukup dengan melakukan pembayaran Notification service. Jika ingin merekam panggilan, melihat sms, call logs, all photo, location cukup berlangganan Premium Membership. Jika ingin melihat semua harus berlangganan paket Notification service dan Premium Membership


Kekurangan sistem pembayaran yang terdapat di Smartphone Logs adalah tidak menyediakan pembayaran dengan bank lokal Indonesia. Hanya tersedia 3 sistem pembayaran yaitu Kartu Kredit (Credit Card), PayPal dan BitCoin

Pada tutorial kali ini Saya akan menjelaskan cara melakukan pembayaran dengan menggunakan PayPal. Kenapa PayPal karena sistem pembayaran ini lebih mudah tanpa harus memiliki Kartu Kredit dan proses pembuatan akun PayPal juga lebih mudah termasuk dalam memverifikasinya. Kami tidak merekomendasikan pembayaran dengan kartu Kredit karena sistem pembayaran ini tidak ada menu untuk penonaktifan pemotongan pembayaran tiap bulan, jadi setiap bulan akan di potong otomatis dari kartu kredit meskipun sudah tidak berlangganan. Kami merekomendasikan hanya dengan PayPal saja. Jika Anda tidak memiliki rekening PayPal, Kami siap membantu untuk pembayaran.


Untuk dapat menggunakan sistem pembayaran dengan PayPal tentunya harus memiliki akun atau rekening PayPal. Silakan Sobat baca penjelasan lengkapnya diartikel Cara Membuat Akun PayPal dan Memverifikasi. Jika kebetulan Sobat sudah memiliki akun PayPal silakan cek masa aktif PayPal jika sudah tidak aktif maka silakan lakukan aktifasi kembali akun Paypal sobat karena untuk dapat melakukan pembayaran dengan PayPal dibutuhkan ID Kartu Kredit.

Pembayaran.
Silakan login akun SmartphoneLogs yang Sobat miliki. Silakan masuk ke akun kemudian pilih Help. Temukan tulisan Payments. Atau jika kesulitan silakan klik langsung link dibawah ini sesuai dengan jenis pembayaran yang tersedia.
Silakan klik link diatas maka otomatis akan diarahkan ke pembayaran silakan pilih PayPal dan otomatis akan diarahkan ke akun PayPal. Silakan Login kemudian lakukan pembayaran sesuai dengan yang tertera. Jika akun PayPal belum terverifikasi maka PayPal akan meminta Sobat untuk mengisi 3 opsi yaitu jenis kartu, Nomor kartu dan 3 kode digit kartu yang digunakan. Isikan sesuai dengan jenis kartu yang sobat miliki di PayPal. 

Setiap pembayaran yang sudah dilakukan akan ada pemberitahuan langsung ke email dan juga pada akun SmartphoneLogs. Untuk mengetahui pembayaran sudah sukses akan muncul pemberitahuan seperti pada gambar dibawah ini. Pada menu Account status tidak lagi expired namun ada tulisan Valid to sesuai dengan jangka waktu pembayaran.


Untuk pembayaran dengan PayPal total yang harus dibayarkan adalah sebesar $12.19 tiap bulannya. Ada beberapa langganan yaitu 1 bulan dan 3 bulan. Untuk pembayaran 3 bulan adalah sebesar $26.99. harga ini tidak tetap akan mengalami kenaikan setiap saat.

Jika Anda menggunakan aplikasi sadap jangan pernah membocorkan isi sadapan ke target. Berdasarkan pengalaman 99% pengguna memberitahu sehingga korban atau target menyadari jika ia sedang di sadap dan biasanya aplikasi akan di hapus oleh target. Biarkan aplikasi bekerja selama jangka waktu Anda bayarkan sehingga tidak akan rugi.

Sebelum melakukan pembayaran sebaiknya pastikan aplikasi SmartphoneLogs masih terpasang di ponsel target dan sudah diupdate ke versi terbaru. Jika tidak kemungkinan akan ada fitur yang tidak dapat diakses. Jika ada fitur yang tidak bekerja silakan kontak langsung dengan mengirim email ke : info@smartphonelogs.com.

Jika Sobat kebetulan tidak memiliki PayPal dengan ingin melakukan pembayaran SmartphoneLogs silakan hubungi Kami. Informasi lengkap nomor telepon, email dan BBM sudah tersedia di menu Contact. Dengan ketentuan sebagai berikut.
  1. Silakan transfer ke rekening BNI, BRI, BCA dan Mandiri atas nama M. ALI MUAKHOR. Nomor rekening akan saya berikan pada saat melakukan transaksi. 
  2. Jika sudah transfer silakan lakukan konfirmasi dengan bukti transfer dan user login atau Username dan Password SmartphoneLogs yang ingin di sadap. Ada 2 pembayaran untuk SmartphoneLogs silakan pilih satu atau keduanya. log service dan Message service. Update : Untuk password tidak harus, yang wajib adalah user name, devices (jenis ponsel) dan juga paket pembayaran yang diinginkan. 
  3. Jika uang sudah masuk akan di proses segera dan akan Saya beritahu jika proses sudah selesai. Fitur akan aktif dengan sendirinya tanpa harus mengotak-atik di ponsel yang disadap. 
  4. Jika Setelah pembayaran selesai password dapat diganti. Caranya masuk ke menu Pengaturan > Akun kemudian pilih ubah password. Perubahan password tidak harus dilakukan di ponsel target. cukup dengan akun untuk login di website saja. 
  5. Segala hal teknis mengenai fitur yang ada di SmartphoneLogs diluar tanggung jawab saya karena Saya hanya membantu pembayaran saja dan bukan merupakan karyawan dari SmartphoneLogs.
Jika ada pertanyaan mengenai proses pembayaran silakan hubungi di nomor yang sudah tertera di menu kontak. Sekali lagi untuk hal teknis mengenai fitur yang ada di SmartphoneLogs setelah dibayarkan diluar kuasa Saya. Mohon untuk menghubungi langsung ke pihak SmartphoneLogs.

Setelah menginstal aplikasi Sadap silakan lakukan pengaturan berikut ini agar aplikasi tidak terdeteksi sebagai virus oleh Android. Silakan buka menu Setelan Google. Pada menu Layanan silakan pilih menu Keamanan. Pada menu Verifikasi Aplikasi silakan uncheck (hilangkan tanda centang) pada menu Pindai perangkat untuk mengetahui ancaman keamanan Google secara berkala akan memeriksa perangkat dan mencegah atau memperingatkan tentang potensi bahaya.


FAQ :
Tanya : Apakah setelah dibayar isi chat akan lancar atau dapat dibaca semua?
Jawab : Dibayar atau tidak dibayar versi berbayar sama dengan versi trial atau 2 hari masa pemakaian gratis. Pembayaran tidak akan mempengaruhi lancar dan tidaknya hanya berpengaruh pada dapat dan tidak nya membaca pesan secara utuh. Atau tidak lagi keluar opsi read all atau baca semua.

Tanya : Saya sudah melakukan chat ke HP target kenapa Notification tidak ada?
Jawab : Sinyal di ponsel target sangat mempengaruhi. Aplikasi ini bekerja dengan cara mengirimkan data dari ponsel target ke data base Smartphonelogs untuk di upload di situs dan dapat diakses oleh penyadap. Proses ini membutuhkan koneksi internet. Silakan ditunggu karena sedang proses / loading

Tanya : Pemberitahuan tidak muncul sudah lebih dari 1 jam yang lalu atau tidak muncul?
Jawab : Sinyal di ponsel target sangat mempengaruhi. Diperlukan proses atau loading dengan jangka waktu tertentu. Jika masih tidak muncul silakan lakukan langkah-langkah berikut ini :
  1. Cek ponsel target (yg disadap) apakah masih ada aplikasi Smartphonelogs. Jika sudah terhapus silakan lakukan instal ulang. Pengecekan tdk dapat dilakukan dari jarak jauh. Meskipun akun di hapus Anda masih tetap dapat masuk atau login ke situs Smartphonelogs namun notifikasi atau pemberitahuan hasil sadapan akan berhenti bekerja. 
  2. Instal ulang aplikasi SmartphoneLogs, login dengan akun yang sama, username, password dan email(sudah dibayar). 1 akun dapat digunakan untuk login di banyak ponsel (Unlimited)
  3. Jika memugkinkan ponsel target terhubung dengan koneksi internet WiFi Indihome atau sejenisnya bukan WiFi kartu GSM/CDMA. Koneksi lambat karena target berada di wilayah yang sulit terjangkau sinyal juga akan berpengaruh.

Tanya : Kenapa Chat yang masuk hanya sebagian atau tidak bisa di baca semua?
Jawab : Karena salah satu dari kekurangan aplikasi ini. Pihak SmartphoneLogs sudah memberitahukan di website dengan petunjuk. Note: Because of some limitation of Android OS, we may can't read some notification messages. We will keep you posted on this.

Tanya : Bagaimana cara mengecek apalah aplikasi sudah di hapus oleh target?
Jawab : Harus di cek langsung di ponsel yang di sadap. pengecekan tidak dapat dilakukan dari jarak jauh.

Tanya : Bagaimana cara melakukan perekaman?
Jawab : Masuk pada opsi Call Recording kemudian pilih jenis perekaman yang diinginkan. Atau dapat memilih Rekam Panggilan Berikutnya silakan pilih 1 - 10. Proses ini membutuhkan waktu silakan ditunggu.

Tanya : Bagaimana cara mengetahui jika akun saya sudah expired?
Jawab : Muncul tulisan read all atau baca selengkapnya. Atau silakan masuk ke menu Help kemudian pilih Payments. Silakan buka atau plih salah satu link pembayaran yang sudah ada atau disediakan (https://smartphonelogs.net/payment). Jika Anda menggunakan bahasa Inggris maka format tanggal adalah Month/Day/Year (M/D/Y) jadi jika tertera 11/12/2016 itu artinya bulan 11 atau November, tanggal 12 dan tahun 2016. 

Tanya : Jika sudah dibayarkan berapa lama akun saya akan aktif?
Jawab : Jika uang sudah masuk dan sudah saya bayarkan silakan menunggu dari pihak Smartphonelogs untuk mengaktifkan. Saat ini sistem pembayaran yang saya lakukan dengan sistem manual tidak lagi otomatis. Berapa lama akun aktif tergantung dari pihak SmartphoneLogs. Biasanya tidak lebih dari 10 menit.

Tanya : Jika saya sudah transfer apakah pasti dibayarkan? 
Jawab : Jika Sobat ragu dapat meminta ke Saya bukti pembayaran yang sudah pernah Saya lakukan. Bukti ini hanya akun dengan status Valid to, tanda bahwa akun sudah dibayar hanya status akun dari Expired menjadi Valid to.. Jika masih ragu dapat menggunakan jasa rekening bersama, saya rekomendasikan menggunakan situs www.polisionline.com. Jasa ditanggung customer. Silakan lihat pada video testimoni berikut ini = https://youtu.be/ADXa1wdACc8

Tanya : Apa hubungan Anda dengan Smartphone?
Jawab : Saya bukan pembuat aplikasi atau karyawan dari SmartphoneLogs. Saya hanya membantu dalam hal pembayaran saja. Jadi semua keluhan soal fitur sebaiknya tidak ditanyakan ke Saya.

Tanya : Pada menu Device terdapat tulisan [Remove] apa artinya?
Jawab : Pernah dilakukan instal ulang aplikasi, untuk melihat menu penyadapan (Message service dan  Premium Membership) klik pada menu yang diinginkan pilih sesuai dengan ponsel yang sudah diinstal. Hal ini juga berlaku untuk multi akun.


Tanya : Jika akun SmartphoneLogs saya berikan pada saat pembayaran apakah Aman atau terjaga kerahasiaannya?
Jawab : Segala yang menyangkut data tidak akan saya sebarkan atau untuk konsumsi publik. Sobat dapat mengganti password setelah dibayarkan. Masuk ke Menu kemudian pilih Account pilih Change Password. Pergantian password tidak perlu dilakukan di ponsel target.

Tanya : Saya sudah melakukan pembayaran untuk paket Message service dan ingin membatalkan di ganti paket Premium membership?
Jawab : Jika Kami belum membayarkan bisa namun jika sudah terbayar paket tidak dapat diganti.

Tanya : Saya sudah melakukan pembayaran untuk paket Message service, apakah bisa melakukan pembayaran untuk Premium membership?
Jawab : Bisa, sistem pembayaran ini terpisah, bisa memilih satu paket atau dua paket. 

Update : untuk pembayaran tidak harus menggunakan password, cukup dengan Username dan Device (jenis ponsel) saja. Pastikan username sudah sesuai dengan data pada SmartphoneLogs, Jika terjadi kesalahan data proses aktifasi akan sedikit lebih lama. Untuk mengetahui username silakan klik link berikut ini = https://smartphonelogs.net/payment/offer.


Gambr diatas adalah contoh yang disebut dengan Phone Model. Jika phone model lebih dari satu silakan isi yang muncul pada layar atau menu SmartphoneLogs.

All New Calya

Youtube

Twitter

Facebook Like