Cara Melakukan Pembayaran di situs ko-fi.com

Monday, November 28, 2022
Yaris Heykers

Situs ko-fi.com adalah salah satu platfrom situs tempat antar kreator dan fans saling berinteraksi dengan membeli konten. Situs ini cara kerjanya mirip dengan situs patreon.com atau gumroad. Sama sama tempat interaksi antara kreator dan fans. Perbedaannya di cara bayarnya saja dimana untuk situs ko-fi.com sangat praktis dan mudah seperti membayar gumroad.


Diartikel ini kami akan membahas bagaimana cara melakukan pembayaran di situs ko-fi.com dimana pembayaran ini untuk berlangganan kreator atau sebagai fans bukan sebagai kreator. 


Untuk melakukan pembayaran di situs ko-fi.com Sobat tidak perlu membuat akun terlebih dahulu atau istilahnya sebagai guest. Tapi di wajibkan memiliki email dimana email ini nanti digunakan untuk mengirimkan bukti pembayaran. Selain email nanti juga akan di minta nick name atau nama untuk disampaikan ke kreator. Contohnya seperti pada gambar dibawah ini



Gamabr diatas contoh untuk harga 1$ / USD dimana hanya di butuhkan email dan Your Name or Nickname saja. Untuk pembayaran disediakan opsi dengan paypal atau dengan kartu. Contoh diatas pembayaran untuk sekali saja atau juga di sebut dengan donasi. Opsi harga juga bervariasi tergantung dari masing-masing kreator bisa sekali bayar bisa juga berlangganan bulanan.



Contoh gambar diatas adalah opsi pembayaran di sediakan 2 jenis yaitu one time atau sekali bayar dan membership dimana untuk paket membership disediakan opsi 3 jenis yaitu Bronze, Silver, Gold.


Bagi pembaca artikel ini yang ingin berdonasi atau membayar disitus ko-fi.com silakan menggunakan jasa pembayaran yang sudah terpercaya seperti jasabayar.co.id. Proses pembayaran cepat dan dipastikan lebih murah dan terpercaya. 


All New Calya

0 komentar:

Post a Comment test

Youtube

Facebook Like