Cara Bayar di Website neverlose.cc

Saturday, November 12, 2022
Yaris Heykers

Membayar disitus neverlose.cc memang gampang-gampang susah, hal ini di sebabkan sistem pembayaran dan harga yang juga berubah-ubah. Hari ini membayar menggunakan metode A berhasil belum tentu bulan depan membayar dengan metode A akan berhasil juga. Apa penyebab dari hal ini juga agak membingungkan.


Secara umum situs neverlos.cc memiliki metode pembayaran yang di khususkan berdasarkan negara jadi meteode pembayaran ini juga akan berbeda pula. Sebagai gambaran dibawah ini adalah harga yang tercantum untuk pembayarn distus neverlose.cc.




Harga yang tercantum adalah 19 Euro untuk 30 hari, 49 euro untuk 90 hari, 89 euor untuk 180 hari dan 149 euro untuk 365 hari. Harga diatas bukan harga tetap karena akan ada tambahan harga saat proses pembayaran. Besarannya harga pajak ini akan di ketahui saat melakukan pembayaran dan tergantung dengan metode pembayaran yang di pilih.


Untuk berlangganan silakan di pilih sesuai harga berlangganan kemudian silakan tekan menu BUY. Kita ambil contoh saja harga 19€. klik buy di bawah tulisan 30 days. Kemudian akan tampil sederet metode pembayaran disertai dengan ketentuan pembayaran.




Opsi pertama adalah Advcash (Worldwide: Bank cards and crypto, KYC needed). Dimana metode pembayaran ini memiliki syarat wajib yaitu "WARNING. You will be probably asked for an ID photo after payment when paying with Advcash (KYC). If you're not ready to verify your account, please, don't use this payment method". Artinya jika menggunakan metode pembayaran ini akan di wajbikan memverifikasi identitas seperti KTP atau identitas lainnya. Sebaiknya hindari menggunakan metode pembayaran ini.


Untuk Indonesia atau Asia bisa memilih 2 opsi yaitu PayCos, Digiseller. karena ini pembayaran untuk seluruh dunia /Worldwide. PayCos hanya menerima kartu mastercard saja. Jika kartu yg digunakan adalah Visa atau jenis kartu lain silakan pilih opsi Digiseller. Sayangnya untuk opsi digiseller ini memang cukup rumit. Silakan lihat pada gambar di bawah ini. 




Proses pembayaran menggunakan Digiseller akan diarahkan ke website oplata.info. Silakan lihat pada gambar diatas pada menu yang bertuliskan Card dan Asia, disana terdapat 3 opsi kartu. Semua kartu ini harus di coba satu persatu. pilih opsi mana yang nanti akan berhasil dan perlu diingat harga akan berubah-ubah anatar opsi kartu 1 dengan opsi kartu yang lain. Contoh diatas harga berubah dari 19euro menjadi 20,15 USD. 


Membayarar berlangganan situs neverlose.cc memang harus bersabar karena harus mencoba satu persatu dan harga juga akan berubah-ubah tidak sesuai dengan yang tercantum di website. Beedasarkan pengalaman memang agak lama prosesnya karena sering kali berubah-ubah sistem pembayarannya. Jika pembaca kesulitan melakukan pembayaran bisa menggunakan jasa pembayaran yang sudah sering membayar situs neverlose.cc seperti jasabayar.co.id. Jasa bayar ini sudah berpengalaman dan sering melakukan pembayaran neverlose.cc. 


All New Calya

0 komentar:

Post a Comment test

Youtube

Facebook Like