Cara Membuat Akun Onlyfans Januari 2022

Wednesday, January 12, 2022
Yaris Heykers

Ada aturan baru dalam membuat akun onlyfans dimana aturan ini sedikit lebih ketat yaitu harus menyertakan identitas resmi seperti KTP, SIM atau passport. Pada artikel sebelumnya sudah kami bahas cara membuat akun onlyfans tapi belum menyangkut proses verifikasi identitas. Artikel kali ini akan membahas cara membuat akun onlyfans sampai pada tahap proses verifikasi identitas.


Kita akan bahas pada intinya saja yaitu menambahkan proses verifikasi identitas. Jika masih binggung pada tahap awal pembuatan akun onlyfans silakan baca pada artikel di link ini


Setelah akun onlyfans selesai dibuat langkah berikutynya adalah melakukan proses verifikasi identitas dimana kita harus mempersiapkan KTP, SIM atau Passport (pilih salah satu saja). Jadi dalam membuat akun pastikan nama akun wajib sesuai dengan nama yang sudah tertera di identitas resmi tersebut.


Silakan lihat pada gambar di bawah ini. Lihat pada bagian pojok kiri bawah pada logo yang bertuliskan AJ (Aditya Junaidi - nama sesuai KTP), kemudian pilih pada menu Your Card



Selanjutnya kita akan di arahkan ke menu Payment Cards seperti pada gambar di bawah ini. Lihat pada tulisan merah pada menu Update Verification Required, silakan klik pada tulisan VERIFY




Setelah di klik pada menu tersebut kita diarahkan untuk melakukan proses verifikasi identitas dengan mengunjungi situs ondato.com. Lihat pada gambar di bawah ini. 




Pada gambar diatas kita melakukan proses verifikasi menggunakan KTP silakan letakkan KTP pada kotak yang sudah tersedia seperti pada gambar diatas setelah itu silakan klik START. Proses berikutnya adalah melakukan selfie untuk foto wajah. Caranya juga sama silakan letakkan posisi wajah di dalam kolom yang sudah di sediakan. 


Tunggu hingga proses selesai setelah proses selesai nanti tidak akan muncul lagi tulisan diminta untuk verifikasi. Jika masih muncul proses verifikasi artinya proses gagal silakan lakukan ulang. Sampai tahap ini proses pembuatan akun selesai tinggal melakukan pembayaran.


All New Calya

0 komentar:

Post a Comment test

Youtube

Facebook Like