Cara Mudah Membuat Akun Onlyfans

Thursday, March 11, 2021
Yaris Heykers

Membuat akun onlyfans bisa menggunakan tiga cara, dua dianataranya menggunakan link akun Gmail maupun link akun Twitter. Pada artikel kali ini Kami akan memberikan tutorial cara membuat akun onlyfans menggunakan cara ketiga atau cara yang sedikit tidak mudah tapi kedepannya tidak akan mempersulit dalam melakukan pembayaran terutama menggunakan pihak ketiga atau menggunakan jasa pembayaran.


Membuat akun onlyfans menggunakan cara ini kita sebut saja dengan cara manual karena prosesnya manual dalam pengertian mengetik atau memasukkan email, password dan nama pengguna. Sebelumnya persiapkan terlebih dahulu email, bisa Gmail bisa juga yahoo atau email domain seperti info@jasabayar.co.id. Pada intinya email harus aktif karena nanti akan ada proses verifikasi dimana link verifikasi akan dikirim ke email tersebut. 


Silakan bukan browser di ponsel atau komputer Sobat dan buka situs atau url onlyfans.com (Untuk diketahui onlyfans tidak memiliki aplikasi hanya website saja) dan pastikan sebelumnya sudah mengaktifkan VPN.  Tampilan seperti pada gambar di bawah ini. Silakan cari menu Sign up for onlyfans.com atau yang diberi warna merah / tanda panah kemudian klik saja. 



Proses berikutnya adalah memasukkan 3 data yaitu email, password dan nama pengguna. Penting untuk diketahui disini adalah untuk password wajib menggunakan kombinasi huruf besar dan juga angka. Gunakan minimal 1 huruf besar. Contoh disini misalkan membuat password qwert1235 maka penulisannya adalah Qwert1235. Biasanya kesalahan dalam pembuatan password adalah tidak menggunakan kombinasi huruf besar dan angka. 




Silakan klik pada menu SING UP seperti pada gambar diatas. Sampai disini proses belum selesai karena harus melakukan proses verifikasi akun. Untuk melakukan proses verifikasi pembuatan akun onlyfans baru silakan buka email yang sudah didaftarkan diatas. Cari email masuk dari onlyfans isinya adalah Please confrim your email adress. Setelah itu klik saja link email tersebut atau klik kanan link kemudian klik open new browser. Tampailannya email seperti pada gambar di bawah ini.



Silakan klik link diatas atau bisa juga di copy kemudian dipastekan di browser untuk melakukan proses verifikasi. Setelah proses verfikasi sukses nanti akan ada email masuk lagi dari onlyfans yang memberitahukan proses verifikasi akun selesai / your email adress has been confirmed


Proses verifikasi ini amat sangat penting dimana jika tidak melakukan proses verifikasi email tidak akan dapat melakukan proses top up wallet onlyfans. 


Kami sangat menyarankan dalam membuat akun onlyfans menggunakan cara diatas atau cara manual bukan dengan menggunakan cara mengklik link Gmail atau Twitter. Proses login menggunakan link Gmail dan Twitter sesuai dengan pengalaman akan lebih sulit dan lama karena harus melalui tahap verikasi. Proses verifikasi yang kami maksud silakan dibaca pada link ini.


Bagi yang ingin berlangganan atau topup wallet onlyfans bisa menggunakan bantuan pihak jasa pembayaran seperti jasabayar.co.id. Mereka sudah berpenggalaman dalam membayarkan onlyfans dan tentunya lebih terpercaya. 


All New Calya

0 komentar:

Post a Comment test

Youtube

Facebook Like