Cara Membayar Patreon Menggunakan PayPal

Tuesday, August 24, 2021
Yaris Heykers

Ada dua cara melakukan pembayaran Patreon. Pertama menggunakan Kartu Kredit kedua menggunakan PayPal. Untuk diketahui pembayaran patreon menggunakan sistem pembayaran otomatis dimana akan tertagih otomatis setiap bulan. Dari sini kenapa pembayaran patreon menggunnakan PayPal agak sedikit sulit dikarenan ada sistem renewal




Artikel ini akan membahas bagaimana caranya agar bisa berlangganan patreon menggunakan paypal. Caranya sebetulnya cukup simpel namun juga agak susah dalam kenyataannya. Silakan simak penjelasan lengkapnya berikut ini.


Ada dua tipe pembayaran di PayPal dimana salah satu syaratnya akun paypal sudah harus terhubung dengan kartu. Kenapa harus terhubung dengan kartu karena seperti penjelasan di atas pembayaran akan tertagih setiap bulan. Fungsi dari kartu ini adalah sebagai cadangan jika saldo di paypal dalam keadaan kosong maka pembayaran akan di tarik dari kartu. Seperti ini lah sistem pembayaran di situs patreon, jadi akun paypal tanpa terhubung dengan kartu tidak akan dapat digunakan untuk berlangganan atau membayar.


Biasanya jika Sobat sudah memiliki rekening paypal dan sudah terisi saldo saat digunakan untuk membayar Patreon akan muncul pemberitahuan "Tambahkan kartu untuk menyelesaikan pembayaran ini". Artinya disini harus ada kartu yang dihubungkan ke akun Paypal. Agak repot memang sudah isi saldo paypal eh tetap saja tidak dapat digunakan untuk membayar. 


Bagaimana solusinya agar dapat menggunakan PayPal utuk bayar patreon. Satu-satunya solusi adalah dengan membeli kartu atau juga yang dikenal dengan VCC. Jika sudah terhubung dengan VCC ini sudah dapat dipastikan akun paypal dapat digunakan untuk melakukan pembayaran patreon.


VCC sendiri ada banyak jenisnya biasanya yang membedakan adalah lama waktu atau durasinya. Silakan beli di jasa penyedia VCC seperti toko jasabayar.co.id. Selain menyediakan VCC juga menyediakan saldo paypal. Atau kalau mau praktis tidak terlalu repot dalam membayar patreon bisa langsung menggunakan jasa pembayaran saja, di toko tersebut juga melayani pembayaran patreon. Praktis tinggal tunggu beberapa menit tidak perlu repot membuat akun paypal dan lain sebagainya. 


All New Calya

0 komentar:

Post a Comment test

Youtube

Facebook Like