cara top up haitacviet

Friday, August 14, 2020
Yaris Heykers

Pirate King Online termasuk salah satu permainan online yang dulu sempat tutup kini hadir kembali sekitar tahun 2019. Permainan atau games dengan basic salah satu komik dari jepang yang sangat terkenal yaitu One Piece. Untuk asia tenggara server berada di vietnam sehingga tidak heran bahasa dalam website menggunakan bahasa vietnam dan inggris.


Sebelum memulai bermain dan top up pastikan kita membuat akun terlebih dahulu dengan mengunjungi website resminya di situs http://haitacviet.com/en/home. Pembuatan akun nantinya digunakan juga untuk top-up atau membeli saldo. Permainan ini selain dapat dimainkan di PC juga dapat dimainkan di ponsel pitar. 


Ada total 129 server permainan ini dimulai dari s1-Luffy sampai dengan s129-Dice. Masing-masing server permainan ini memiliki nila atau rangking yang dihitung berdasarkan Level, Arena dan Prestige. Level tertinggi ada dinilai 200 dan untuk prestige di angka 377.26m. Akun dengan rangking juga ditampilkan di website resminya. 


Sama seperti permainan online lainnya permainan Pirate King Online ini juga menggunakan coins untuk berbelanja dimana untuk coint top up khusus untuk penggunan di Indonesia bisa menggunakan pembayaran paypal atau visa. Koin terdiri dari mulai harga $1 (22.000 Coins) sampai dengan $500 (11.000.000 Cois). Untuk lebih jelasnya silakan cek gambar di bawah ini. 



Berbeda dengan beberapa games online lainnya proses top up coins di haitacviet dapat dilakukan langsung di situs tersebut tidak perlu membutuhan pihak ketiga. Cara ini lebih praktis dan mempermudah proses pembelian atau top up. Coint hasil top up dapat juga di transfer atau bisa juga dijual kepada pemilik akun lainnya. 


Jika Sobat kebetulan adalah pengguna permainan haitacviet dan kesulitan dalam top up coint silakan menggunakan jasa pembayaran dari Jasabayar.co.id. Proses pembayaran tidak membutuhkan waktu lama berkisar 1 menitan saja. Setelah proses pembayaran selesai nanti akan ada pemberitahuan diakun Sobat disana juga akan ada histori pembelian atau top up coins. 


All New Calya

0 komentar:

Post a Comment test

Youtube

Facebook Like