Whaff - Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari Instal Aplikasi

Sunday, January 22, 2017
Yaris Heykers
Salah satu cara termudah dalam mendapatkan aplikasi adalah dengan mendownload langsung dari Google Play Store atau Apple Store. Ada versi berbayar ada juga versi gratis. Prosesnya juga tidak terlalu sulit. Namun tahukah Sobat jika menginstal aplikasi bisa mendapatkan uang bahkan pulsa gratis. Penasaran, simak penjelasan berikut ini.

WHAFF termasuk salah satu penyedia aplikasi seperti Apple Store dan Google Play. Bedanya dengan menginstal aplikasi dari Whaff Reward Sobat akan mendapatkan sejumlah uang dalam bentuk dollar. Indonesia menjadi negara dengan jumlah pengguna tertinggi. Rekor pendapatan tertinggi dari pengguna aplikasi ini juga orang Indonesia dengan jumlah pendapatan mencapai $24.199,033 atau dalam rupiah mencapai Rp. 324.508.590 (rate dollar Rp. 13.410).

Cara lain dalam mendapatkan uang dengan aplikasi Whaff adalah dengan mengundang teman untuk menginstal aplikasi ini. Untuk pihak yang mengundang dan pihak yang menginstal aplikasi Whaff masing-masing akan mendapatkan uang sebesar $0.400.

Sobat mungkin penasaran bagaimana bisa aplikasi Whaff membagikan uang kepada pihak penginstal aplikasi ini dan menginstal aplikasi yang ada di Waff. Whaff mendapatkan uang dari publisher, nah dari publisher inilah uang yang Sobat dapatkan. Sebagai contoh Sobat kebetulan ingin mempromosikan aplikasi di Waff, setelah jumlah uang Sobat bayarkan maka pihak Waff akan mempromosikan. Uang dari publisher inilah yang diberikan kepada Sobat setelah menginstal aplikasi.

Sedikit berbeda dengan aplikasi di Google Play Store. Bagi pemilik aplikasi yang ingin menampilkan aplikasi akan di Play Store dikenakan biaya namun bagi penginstal aplikasi tidak akan mendapatkan uang.

Jenis aplikasi yang ada di Waff memang tidak sebanyak yang ada di Play Sotre namun ada berbagai aplikasi yang sudah sangat populer di Indonesia seperti BliBli, Toko Pedia, Elevenia dan berbagai games dan aplikasi lainnya.  Jika Sobat juga tertarik ingin mendapatkan uang dari Waff beriikut ini langkah-langkahnya.
  1. Instal terlebih dahulu aplikasi Whaff di ponsel Android maupun iOS. Pada tutorial ini saya menggunakan Play Store. Silakan Sobat download langsung dari link berikut ini : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.whaff.whaffapp. Ukuran file cukup kecil berkisar 8,80 MB


  2. Jika sudah terinstal silakan lakukan registrasi. Saat ini untuk registrasi hanya dapat dilakukan dengan akun Facebook saja. Untuk registrasi dengan email atau Google+ belum tersedia.


  3. Jika sudah melakukan registrasi Sobat akan masuk ke menu berikutnya dimana Sobat diminta untuk mengisi kode Capta dan kode Undangan. Untuk kode Capta akan berbeda tiap akunnya sedangkan untuk kode undangan silakan isi dengan GE02370. Jika sudah silakan tekan OKE.


  4. Akun Sudah jadi dan uang sudah masuk ke rekening Sobat. Jumlah uang ini adalah sebesar $0.400 yang tertera di pojok kanan akun.


Cara mendapatkan uang selain $0.400 seperti pada penjelasan diatas silakan Sobat download aplikasi yang ada di Whaff. Masing-masing aplikasi ini sudah ada besaran nilainya. Atau teman-teman juga dapat menggunakan aplikasi Whaff Locker, dimana cara ini sangat mudah yaitu hanya dengan membuka kunci teman-teman akan mendapatkan dollar. Aplikasi ini silakan di downlod di link di bawah ini. 


Setelah melakukan instalasi Waff Locker, silakan lakukan registrasi dengan akun Facebok, silakan masukkan kode capta dan masukkan kode undangan yaitu GE02370. Uang akan masuk ke akun Waff Sobat setiap membuka kunci di ponsel Android atau iOS.

Untuk melihat menu yang tersedia silakan tekan pada garis 3 di pojok kiri atas layar ponsel. Disana juga sudah tersedia menu Ranking untuk mengetahui peringkat terbaik di dunia dengan jumlah uang yang sudah diperoleh.

Dalam menu tersebut juga terdapat Pembayaran dimana untuk mencairkan pembayaran dapat menggunakan PayPal atau membeli pulsa, membeli di iTunes, membeli aplikasi di Google Giftcard, Amazon, Facebook Gifcard. Selamat mencoba dan selamat berburu dollar. Jika ada pertanyaan silakan Sobat sampaikan di dalam kolom komentar. 

All New Calya

Youtube

Twitter

Facebook Like