Cara Terbaru Melakukan Pembayaran Aplikasi TheTruthSpy

Wednesday, March 11, 2020
Yaris Heykers
Jika sebelumnya pembayaran aplikasi thetruthspy bisa langsung ke pihak thetruthspy dengan paypal maupun kartu kredit kini layanan pembayaran menggunakan pihak ketiga yaitu affiligate.com. Dengan sistem pembayaran baru ini maka dikenakan biaya tambahan dengan besaran 0.09 - 1 USD.

Sebagai contoh jika ingin membayar paket Gold selama sebulan biaya asli yang tercantum diwebsite thetruthspy adalah 30.20 USD. Setelah dilakukan pembayaran harga berubah menjadi 30.99 USD, ada selisih harga sebesar 0.79 USD.

Kelebihan pembayaran degan pihak ketiga ini adalah tidak perlu menggunakan email dan password atau memberikan akun login akun thetruthspy. Pengaktifan cukup menggunakan kode lisensi saja yang bisa didapatkan setelah melakukan pembayaran.

Proses pembayaran menggunakan affiligate caranya juga hampir sama dengan pembayaran lainnya dimana untuk pembayaran cukup mengisi data saja yaitu nama lengkap, alamat email dan alamat lengkap rumah atau domisili. Metode pembayaran juga terdapat piliham menggunakan paypal atau kartu kredit.

Cara melakukan pembayaran silakan pilih paket apa yang diinginkan. Klik sesuai dengan pilihan setelah itu akan otomatis diarahkan ke situs affiligate.com. Akan ada keterangan paket yang dipilih berseta harga total.

Bagian bawah diminta untuk mengisi data nama, alamat dan cara melakukan pembayaran menggunakan alat pembayaran yang sudah tersedia. Silakan pilih sesuai dengan alat pembayaran yang dimiliki. Jika sudah silakan klik Place order.

Tunggu beberapa saat hingga ada email masuk dari Affiligate Support Team. Biasanya ada 3 email, 2 email notifikasi dan 1 email berisi kode lisensi. Email yang dibutuhkan adalah email berisi kode lisensi. Untuk lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini.


Kode lisensi atau license key adalah FU1PEZ5xxx. Untuk memasukkan kode lisensi ke dalam akun TheTruthSpy caranya adalah masuk atau login dulu ke situs https://my.thetruthspy.com/. Silakan masukkan email dan password. Jika sudah dalam posisi login silakan klik pada menu Account.

Jika menu account tidak kelihatan silakan klik pada pojok kanan atas (garis 3 berwarna hijau). Setelah menu account muncul silakan klik hingga muncul menu Licence seperti pada gambar dibawah ini.


Masukkan kode lisensi yang sudah didapatkan di email sebelumnya. Setelah sukses silakan reload browser maka akun sudah tidak lagi expired, tandanya adalah muncul tanggal kadaluarsa akun sesuai dengan durasi berlangganan. Pastikan kode lisensi tidak diberikan kepada orang lain karena satu kode lisensi jika sudah digunakan diakun lain maka otomatis akan hangus atau tidak dapat digunakan.

Proses pembayaran berlangganan aplikasi TheTruthSpy sangat mudah dan simpel biasanya kendalanya adalah kode lisensi yang dikirim cukup lama bahkan berjam-jam. Kendala ini biasanya jika pembayaran tidak menggunakan akun affiligate milik Kami. Bisa jadi mungkin karena akun baru. Jika pembayaran menggunakan akun affiligate dari Kami prose untuk mendapatkan kode lisensi tidak lebih dari dua menit. Jadi bagi pembaca blog ini yang ingin melakukan pembayaran dapat menghubungi kami ke nomor yang sudah tercantum di website ini atau bisa juga langsung ke Jasa Pembayaran lainnya yang juga Kami miliki. Pilih saja salah satunya.

All New Calya

1 komentar on Cara Terbaru Melakukan Pembayaran Aplikasi TheTruthSpy

Youtube

Facebook Like