Cara Terbaru Membayar Berlangganan Aplikasi Smartphonelogs atau PhoneBackup

Tuesday, March 10, 2020
Yaris Heykers
Sebelum melakukan pembayaran aplikasi Smartphonelogs atau PhoneBackup pastikan sudah melakukan proses instal di ponsel target. Proses instal sekaligus membuat akun dimana akun ini terdiri dari username, password dan email (tidak wajib diisi). Tanpa melakukan proses instal atau pembuatan akun maka proses pembayaran tidak akan bisa karena pembayaran wajib menggunakan username.

Saya akan menjelaskan paket berlangganan aplikasi Smartphonelogs atau PhoneBackup terdiri apa saja dan durasi waktunya berapa lama. Untuk diketahui aplikasi Smartphonelogs dan PhoneBackup adalah aplikasi yang sama, perbedaanya adalah URL atau alamat website saja. Untuk Smartphonelogs menggunakan alamat www.smartphonelogs.net dan untuk PhoneBackup menggunakan alamat www.phonebackup.online.

Pastikan untuk mempelajari secara detail karena bagian ini selalu ditanyakan dikarenakan harga sama padahal berbeda, pada intinya kurang jeli dalam membaca atau mempelajari.

Ada dua pembayaran di aplikasi Smartphonelogs atau PhoneBackup yaitu Message service (Layanan pesan) dan Log service (Layanan log).

Setelah proses instal dan membuat akun akan mendapatkan 2 hari masa gratis berlangganan dimana dalam masa free trial ini semua fitur bisa digunakan baik itu Layanan pesan maupun Layanan log. Setelah lebih dari dua hari maka akan muncul tulisan read all atau baca selengkapnya. Saat diklik nanti akan diarahkan ke bagian pembayaran, dimana pembayaran ini menyesuaiakan paket layanan.

Pembayaran Log Service (Layanan log)
Pada gambar dibawah ini ada tulisan besar yaitu Log Service dimana dibagian bawah ada tulisan lagi yaitu Username : kidimu2234. Layanan log ini meliputi Foto, lokasi, rekaman suara, website histori atau website yang diakses oleh ponsel target.


Disana juga ada keterangan harga yaitu $15.89 untuk satu bulan dan 29.89 untuk berlangganan selama 3 bulan. Pembayaran dapat dipilih menggunakan kartu kredit atau paypal dimana harga tetap sama.

Jika mengirim foto lewat aplikasi chat seperti Whatsapp maka layanan tidak akan masuk ke Layanan pesan akan tetapi tetap masuk ke layanan Log (Log service). Intinya semua foto baik dikirim via whatsapp, LINE atau tersimpan di memori telepon masuk di layanan Log Service.

Pembayaran Message service (Layanan pesan).
Pada intinya layanan ini adalah kebalikan dari layanan Log atau semua layanan yang tidak ada di log service akan masuk ke message service. Perhatikan gambar dibawah ini dimana ada tulisan besar yaitu Message service. 

Berdasarkan penjelasan pada gambar dibawah ini layanan pesan meliputi pesan Facebook, BBM, whatsapp, viber, skype dan lainnya ditambah dengan layanan SMS. Silakan dibandingkan dengan gambar yang tertera pada layanan Log Service. Perbedaannya adalah di fiturnya saja. Dari sisi harga tetap sama yaitu $15.89 untuk satu bulan dan 29.89 untuk berlangganan selama 3 bulan.


Jika ditarik kesimpulan maka harga berlangganan untuk Message service (Layanan pesan) dan Log service (Layanan log) selama satu bulan adalah $15.89 + $15.89 yaitu sebesar $31.78. Jika ingin berlangganan 3 bulan maka $29.98 + $29.98 = $59.96.

Pembayaran ini terpisah antara Message service (Layanan pesan) dan Log service (Layanan log) tidak diwajibkan harus membeli dua-duanya. Jika ingin membeli paket satu dulu kemudian hari membayar paket satunya lagi juga tidak masalah. Durasi berlangganan akan menyesuaikan hari dimana melakukan pembayaran.

Contoh kasus melakukan pembayarn Message Serive satu bulan yaitu pada tanggal 10 Maret 2020 makan akun akan aktif selama satu bulan dimana akan berakhir pada tanggal 10 April 2020. Selang 4 hari atau tanggl 14 Maret melakukan pembayaran untuk Log service makan waktu berlangganan akan berakhir pada tanggal 14 April 2020 bukan 10 April 2020.


Jika melakukan pembayaran satu layanan saja misal Message Service maka pada gambar diatas layanan Message Service akan ada tulisan Valid to.. (menyesuaikan dengan durasi berlangganan). Contoh mudahnya adalah pada gambar dibawah ini.


Jika berlangganan dua paket sekaligus maka akan ada tulisan valid to seperti pada gambar diatas. Setelah dilakukan pembayaran akan terjadi perubahan dari expired menjadi valid to seperti pada gambar diatas itu artinya pembayaran sudah sukses. Otomatis tulisan read all juga akan hilang namun jika belum hilang padahal akun sudah valid to silakan lakukan refresh browser atau log off kemudian login kembali.

Pembayaran berlangganan Aplikasi Smartphonelogs atau PhoneBackup menggunakan jasa pembayaran kami cukup menggunakan username saja tanpa perlu menggunakan password. Username yang kami maksud sama seperti penjelasan diatas. Setelah proses pembayaran selesai tidak akan ada notifikasi sama sekali di ponsel target jadi aman tidak perlu kawatir. Pembayaran aplikasi Smartphonelogs atau PhoneBackup sekarang hadir di shopee dan tokopdia. Silakan klik link dibawah ini
  1. Tokopedia = https://www.tokopedia.com/jasabayarcoid
  2. Shopee = https://shopee.co.id/shop/55593963
Kami disini hanya Jasa pembayaran saja bukan pemilik dari aplikasi Smartphonelogs atau PhoneBackup jadi tidak bisa memilih paket sesuka hati. Maksud memilih paket disini misalnya ingin melihat pesan whatsapp dan foto saja tapi bayarnya cukup bayar Message Service. Paket dan harga diatas sudah ditentukan oleh pemilik aplikasi bukan Kami yang menentukan. Jika ingin berlangganan silakan kontak dinomor yang tersedia di website ini.

All New Calya

0 komentar:

Post a Comment test

Youtube

Facebook Like