Kupas Tuntas Penyadapan WhatsApp. Jarak Jauh, Tanpa menyentuh HP tagret & Tanpa Instal Aplikasi

Sunday, February 10, 2019
Yaris Heykers
Salah satu pertanyaan yang sangat sering di tanyakan kepada Kami adalah bagaimana cara menyadap aplikasi chat Whastapp dari jarak jauh, tanpa instal aplikasi dan tanpa menyentuh ponsel target. Pertanyaan ini mungkin bersumber dari beberapa channel Youtube yang banyak membahas tutorial ini.

Dari sekian banyak channel Youtube yang membahas tutorial penyadapan Whastapp dengan ketiga syarat di atas caranya rata-rata sama yaitu menggunakan kode tertentu berupa angka dan karakter. Pertanyaannya adalah apakah benar cara ini akan berhasil? Jawaban Kami adalah tidak akan bisa. Logika simpelnya adalah jika dengan mudah aplikasi Whastapp di sadap dengan ketiga syarat di atas maka orang-orang akan berhenti menggunakan Whastapp karena sudah bukan aplikasi yang aman.

Whastapp seperti diketahui adalah aplikasi yang di miliki oleh perusahaan besar dengan nama besar yaitu Facebook. Dengan jumlah pengikut mencapai milyaran nama besar Whatsapp dan Facebook akan dipertaruhkan jika dengan mudah aplikasi ini disadap.

Jika di perhatikan di channel yang membahas tutorial penyadapan Whatsapp ini tidak ada komentar yang mengatakan teknik ini berhasil. Jika toh berhasil itu juga tidak akan berlangsung lama karena pada prinsipnya adalah kode verifikasi whastapp di ponsel yang di sadap akan di pindahkan ke ponsel si penyadap yang artinya aplikasi whatsapp tidak bisa lagi di akses oleh si pengguna Whastapp.

Whatsapp juga sudah mengantisipasi trik semacam ini dengan fitur yaitu verifikasi dua langkah dimana jika nomor ponsel di daftarkan lagi maka wajib memasukkan kode PIN. Atau tanpa kode pin juga masih susah jika aplikasi Whatsapp di verifikasi ulang oleh si pemilik (login kembali dengan nomor ponsel yang sama).


Apakah ada cara lain menyadap Whatsapp dengan 3 syarat yaitu jarak jauh, tanpa menyentuh ponsel target & tanpa instal aplikasi. Jawabannya masih memungkinkan namun untuk poin ke tiga atau tanpa menyentuh target sangat sulit. Jadi masih tetap harus menyentuh ponsel target untuk melakukan pengaturan.

Jika masih menyentuh ponsel target berarti bukan jarak jauh?. Untuk pertanyaan ini jawabannya adalah jarak jauh tetap bisa dan yang melakukan pengaturan di ponsel target adalah dengan bantuan pihak ketiga atau orang lain. Pihak ketiga ini adalah orang yang memiliki akses ke ponsel target dan bisa membuka aplikasi Whatstapp. Bisa teman dekat, saudara atau juga anak.

Trik ini menggunakan fitur yang di miliki oleh aplikasi Whatsapp yaitu Whatsapp Web. Pada prinsipnya fitur ini adalah memindahkan penggunaan aplikasi Whastapp di ponsel di pindahkan ke browser atau website. Browser ini bisa juga di gunakan di perangkat ponsel, laptop atau personal komputer (PC).

Karena Whatsapp web adalah fitur bawaan dari Whatsapp maka cara ini masih akan berhasil selama fitur ini masih tetap ada. Silakan gunakan cara ini untuk memantau aktivitas suami atau istri atau memantau penggunaan whatsapp di ponsel anak. Tutorial lengkap cara menggunakan whatsapp web bisa di lihat pada video di bawah ini.


Perlu diketahui juga jika mendapati jasa yang menawarkan penyadapan Whastapp dengan ketiga syarat diatas sebaiknya di hindari karena cara ini nyaris mustahil. Jika masih ada pertanyaan silakan sampaikan di kolom komentar.

All New Calya

Youtube

Facebook Like