Ikuti Kuis & Menangkan LINE Poin Gratis

Tuesday, May 17, 2016
Yaris Heykers
Salah satu cara mudah untuk mendapatkan LINE Poin adalah dengan mengikuti kuis yang disediakan oleh LINE. besaran Poin yang diberikan juga akan tergantung dari masing-masing kuis. Sebagai contoh adalah kuis LINE periode April 2016 dengan hadiah sebesar 3000 Poin. Untuk kuis edisi April ini adalah dengan menjawab 3 pertanyaan seputar LINE Poin.

LINE Poin sendiri adalah pengganti dari Koin Gratis LINE yang mulai di berlakukan pada 25 April 2015. Perbedaan utama antara LINE Poin dengan Koin Gratis LINE hanya pada cara untuk menggunakan saja, jika pada Koin Gratis LINE sudah dapat digunakan untuk belanja fitur berbayar dari LINE maka untuk LINE Poin harus di tukar terlebih dahulu ke dalam Koin. Besaran nilai Poin juga berbeda yaitu 300 Poin setara dengan 1 Koin. 
Jika Sobat membutuhkan LINE Poin silakan ikuti Kuis yang di sediakan oleh LINE seperti pada contoh gambar di atas. Caranya cukup mudah yaitu hanya dengan menjawab pertanyaan saja. Sebelum menjawab pertanyaan pastikan Sobat Googling terlebih dahulu sehingga jawaban akan benar dan Poin dapat diterima. 

Karena semua jawaban pada kuis benar maka Saya mendapatkan tambahan 3000 Poin. Dengan 3000 Poin menurut aturan yang ada tidak dapat digunakan karena minimal Poin yang dapat ditukar ke Koin adalah 15.000 Poin, silakan cari lagi LINE Poin dengan mengikuti event lain, untuk informasi LINE Poin silakan Sobat tambahkan teman / Add akun LINE Poin ID.

All New Calya

0 komentar:

Post a Comment test

Youtube

Facebook Like