Cara Melakukan Perekaman Pada Aplikasi Spy Phone App

Tuesday, June 6, 2017
Yaris Heykers
Aplikasi Spy Phone App memiliki fitur recorder atau perekaman suara yang di bayar terpisah dari harga paket. Jika berlangaanan misal satu bulan bisa di pilih dengan atau tanpa recorder. Salah satu pertanyaan yang banyak di ajukan oleh pengguna aplikasi ini adalah bagaimana cara melakukan perekaman?. Saya akan menjawab pertanyaan tersebut dalam artikel ini.

Langkah pertama silakan log in atau masuk ke situs Spy Phone App. Jika sudah dalam posisi log in lihat pada pojok kanan bawah silakan klik pada menu Account. Untuk lebih jelasnya silakan lihat pada gambar di bawah ini. 

Langkah selanjutnya adalah memilih pada menu Remote Settings. Lihat pada gambar di atas. Ada banyak perintah yang tertera pada menu tersebut. Perintah ini masing-masing juga sudah di sediakan sesuai dengan yang di inginkan. 

Untuk perintah recorder atau perekaman ada pada menu Record Audio atau pada nomor 5. Dimana perintah dasarnya adalah #recordaudio. Perintah dasar ini pada dasarnya dapat diganti sesuai dengan keinginan Kita. Sebagai contoh bisa di ganti dengan 'Lagi dimana', 'Sedang apa' atau silakan di pilih sesuai dengan keinginan. Setiap pergantian perintah ini jangan lupa untuk menekan menu Save.

Jika sudah melakukan perubahan maka pengaturan otomatis tidak akan terganti. Akan ada tanda peringatan segitiga sebelah kanan berwarna merah yang isinya kurang lebih menyatakan perubahan akan berlaku selama 21 jam, jika ingin cepat silakan lakukan restart pada ponsel. Sampai tahap ini proses pengaturan sudah selesai. 

Untuk melakukan perintah perekaman caranya adalah dengan mengirimkan SMS ke ponsel target dengan memasukkan kode yang sudah di tulis di atas. Jadi jika melakukan perubahan pengaturan perintah SMS maka untuk melakukan perekaman harus menunggu setelah 21 jam. 

Tanda jika perekaman sudah masuk silakan lihat di menu Phone / Logs, klik saja nanti akan ada menu Call Log dan di sebelah kanan ada menu Download recording. Silakan Download terlebih dahulu untuk mendengarkan hasil perekaman suara.

Update terbaru selain bisa digunakan untuk menyadap BBM untuk proses perekaman suara ini dengan menekan menu yang sudah tersedia di website resmi spyphoneapp. Jadi akan ada 2 cara yaitu dengan SMS atau cukup dengan menggunakan menu perintah yang sudah tersedia. 

All New Calya

Youtube

Twitter

Facebook Like