Chat di LINE Dapat 10 Smartphone LG G3 Beat, Mau?

Monday, May 30, 2016
Yaris Heykers
Salah satu fitur menarik yang dimiliki oleh aplikasi chat LINE adalah LINE Event. Fitur ini memberi kesempatan bagi pengguna LINE untuk mendapatkan beberapa hadiah menarik. Biasanya Event ini akan ada setiap bulan dengan durasi waktu yang sudah di tentukan. 

Pada periode 23 Mei - 01 Juni 2016 ini LINE Event kembali menghadirkan event yang berhadiah cukup menarik yaitu 10 Smartphone LG G3 Beat dan juga sticker LINE Characters Hamming It Up. Khusus untuk sticker ini gratis tanpa di undi, untuk LG G3 Beat karena hanya tersedia 10 unit maka akan di undi. Sobat tertarik mengikuti event ini berikut syaratnya.


Syaratnya cukup mudah yaitu dengan mengirim pesan ke teman di kontak LINE setiap hari, setiap chat ini akan mendapatkan 1 Poin perharinya. Setelah mendapat Poin silakan kumpulkan hingga mencapai 7 Poin dan otomatis Sobat akan mendapatkan sticker gratis LINE Characters : Hamming It Up, tentunya Gratis. Untuk memenangkan 10 LG G3 Beat sobat harus sering atau aktif mengirim pesan ke teman-teman di kontak, karena di undi maka Sobat butuh keberuntungan.

Silakan Sobat gunakan kesempatan ini untuk mendapatkan Sticker gratis Hamming It Up dan jika beruntung akan mendapatkan Smartphone LG G3 Beat. 

All New Calya

0 komentar:

Post a Comment test

Youtube

Facebook Like