Koin Gratis LINE berubah menjadi LINE Points, Ini Detailnya

Monday, April 25, 2016
Yaris Heykers
Mulai tanggal 25 April 2016 pukul 22.00 WIB layanan Koin Gratis LINE berubah menjadi LINE Points. Perubahan ini juga ikut merubah ketentuan yang ada pada fitur Koin Gratis LINE diantaranya adalah nilai tukar Poin ke dalam Koin dimana 1 Koin sama dengan 300 Poin. Perubahan lainnya adalah posisi LINE Points tidak lagi sama dengan posisi sebelumnya yang berada di menu dekat foto profil namun sudah berdiri sendiri.

Meskipun berubah nama namun tidak merubah cara untuk mendapatkan / mengumpulkan Poin (dulu Koin Gratis) seperti pada Koin Gratis LINE yaitu dengan melihat video, berteman dengan akun resmi, ikut serta dalam promosi dll.

Untuk dapat menggunakan layanan LINE Points ini agak sedikit 'repot' bila dibandingkan dengan layanan Koin Gratis LINE dengan 3 tahapan, jika sebelumnya cukup dengan 2 tahapan. Untuk dapat menggunakan Poin di dalam aplikasi LINE secara langsung untuk membeli stiker dan tema. Sobat harus menukarkan Poin LINE dengan Koin LINE terlebih dahulu dari tab Gunakan yang ada di dalam LINE Points.


Perubahan lainnya yang menguntungkan adalah Tanggal Kadaluarsa Poin, dimana setiap kali Sobat memperoleh Poin baru, tanggal kadaluarsa semua Poin Sobat akan diperpanjang 180 hari dari hari tersebut.

Posisi LINE Points Baru

Dengan perubahan ini artinya cara untuk mendapatkan LINE Ponts (dulu Koin Gratis) akan sedikit berubah caranya, perubahan ini terletak pada posisinya saja bukan pada caranya. Untuk caranya masih tetap sama yaitu dengan melihat video, berteman dengan akun resmi, ikut serta dalam promosi dll.

All New Calya

Youtube

Twitter

Facebook Like