Free Download WhatsApp 2.16.48 APK

Wednesday, April 27, 2016
Yaris Heykers
WhatsApp baru saja merilis versi terbaru yaitu WhatsApp 2.16.48 pada tanggal 26 April 2016 dengan 5 pembaharuan termasuk penambahan karakter tulisan yang sudah ada pada versi sebelumnya. Versi lama karakter tulisan yang disediakan adalah huruf Tebal dan Miring kini WhatsApp menambahkan satu lagi yaitu Coret

Fitur baru lainnya adalah Balas pesan baru langsung dari notofikasi, dengan fitur ini Sobat hanya cukup menekan tombol notofikasi kemudian akan ada opsi Balas, tinggal klik saja maka sudah langsung bisa membalas, tanpa harus masuk ke menu WhatsApp terlebih dahulu. 

Mengetuk pada tombol pintasan kamera dalam chat memampukan Anda untuk memilih sebuah foto atau video dari rol kamera Anda. Jadi pada saat menekan tombol kamera di menu Chat maka otomatis akan muncul gambar yang sudah tersimpan sebelumnya. 

Pilih dari sekumpulan warna solid untuk wallpaper chat Anda. Fitur ini untuk menganti sesuai dengan kontak dalam chat sehingga warna akan dapat di bedakan untuk masing-masing chat. ada banyak pilihan warna yang dapat dipilih, selain itu juga dapat menggunakan gambar foto di galeri.


Dengan cepat mengarsipkan, menghapus, atau membisukan beberapa chat sekaligus. Cukup dengan tahan chat pada tab chating dan ketuk chat lain untuk memilihnya. Artinya Sobat tidak perlu lagi harus memilih satu persatu untuk menghapus chat, membisukan dll, bisa sekaligus dalam satu langkah. 

Bagi Sobat yang memiliki Android Tablet seperti Samsung Galaxy Tab 3.8.0 seperti yang Saya miliki dimana tidak bisa lagi menginstal aplikasi WhatsApp langsung dari Play Store, silakan Sobat download aplikasinya melalui link yang tersedia di bawah ini. 
Ukuran file : 27.8 MB.
Jika Sobat kesulitan untuk download aplikasi WhatsApp 2.16.48 atau link download tidak dapat di akses silakan sampaikan di kolom komentar. Kami akan segera memperbaiki. Untuk memudahkan dalam instal aplikasi WhatsApp ke Smartphone manupun Tablet Android, silakan simak penjelasan lengkapnya dalam video tutorial berikut ini. 

All New Calya

Youtube

Twitter

Facebook Like