Cara Order di Forsaken Rangnarok Online Token Shop

Friday, October 12, 2018
Yaris Heykers
Forsaken Token Shop adalah situs tempat belanja bagi pecinta game online atau MMORPG (Massively Multiplayer Online Role Playing Game) Rangnarok Online. Semua token RO resmi bisa di beli di situs yang beralamatkan di https://forsaken-ro.net/tokenshop/.

Seara umum produk yang di jual di kategorikan menjai 4 yaitu yaitu Cars, Equipment, Headgers, Tokens dan juga Valkyrie Weapons. Masing-masing kategoti ini juga masih di bagi menjadi sub kategori lagi misalkan untuk Equipment di bagi menjadi Ancient Artifacts, Belts, Enchantments dan Forsaken King.

Kategori Headgears masih di bagi menjadi sub kategori yaitu Top, Middle dan Lower. Dan bagian paling lengkap adalah kategori Valkyrie Weapons dengan sub kategori yaitu Acolyte, Archer, Gunslinger, Magician, Merchant, Ninja, Soul Linker, Super Novice, Swordman dan Thief.

Membuat Akun
Langkah pertama sebelum order adalah membuat akun di situs https://forsaken-ro.net. Silakan kunjungi situs tersebut kemudian pilih menu Join Now. Pada proses ini Sobat di minta untuk membuat akun dengan mengisi data yaitu Your Username, Your Password, Confirm Password, E-mail Address, Gender. Jika semua data sudah di isi tinggal mengisi Security Code dan klik saja menu Create My Account.


Silakan buka email yang sudah di daftarkan sebelumnya kemudian cari email dari ForsakenRO Recovery di sana ada email untuk konfirmasi akun. Silakan klik saja menu Confirm atau link untuk konfirmasi.

Fungsi membuat akun di sini hanya untuk melakukan order saja jadi di sana nanti akan ada item apa saja yang sudah di order atau history order.

Belanja Token
Setelah akun jadi saatnya di gunakan untuk berbelanja. Proses ini cukup mudah karena tidak perlu menggunakan email dan password atau login akun. Tetapi memerlukan data pribadi yaitu alamat rumah. Data ini sifatnya tidak wajib jadi tidak perlu detail.

Untuk belanja bisa token dan lainnya bisa langsung mengklik pada link ini = https://forsaken-ro.net/tokenshop/. Disana sudah tersedia menu sesuai dengan keterangan masing-masing item. Ada juga menu promo bulanan dan diskon pembelian. Silakan pilih produk yang ingin di beli dengan mengklik pada gambar.


Gambar diatas adalah contoh pembelian Sniper Soaring Bird dengan harga $30.00. Juga sudah tersedia keterangan atau discription. Pastikan membaca diskripsi dengan jelas sebelum melakukan order. Jika suah silakan klik saja pada menu Add to cart. Jika sudah silakan lihat pada menu View Cart.


Jika ingin membeli lebih dari satu silakan klik pada menu QUANTITY isikan 2 jika ingin order 2 dan seterusnya. Harga akan otomatis mengikuti. Jika sudah silakan klik pada menu Proceed to checkout.

Pada menu ini Sobat di minta untuk mengisi pada menu Billing detail dengan data yang meliputi Country bisa di isi Indonesia. Pada menu Account Name/Ingame Username isikan sesuai dengan akun yang sudah di buat sebelumnya.

Data lainnya yang wajib di isi adalah First Name, Last Name, Street address, Town / City, Province, Postcode / ZIP, Email Address dan Telephone. Data ini sesuaikan saja dengan KTP atau SIM atau passport. Point pentingnya adalah di email harus sama dengan email akun. Fungsi email ini sekaligus untuk konfirmasi pembayaran.

Pembayaran di dukung dengan metode pembayaran yaitu Braintree visamcamexdisc, Paddle Payments (Pay using Visa, Mastercard, Amex or PayPal via Paddle), Skrill Skrill, Western Union Western Union dan BDO Unibank Deposit (PH Only). Paling efketif adalah menggunakan kartu kredit atau PayPal. Bisa juga menggunakan Western Union tapi biaya cukup tinggi dan harus ke tempat yang melayani pembayaran Western Union.

Jika semua data sudah diisi silakan klik pada menu metode pembayaran dengan mengklik salah satu menu yang tersedia. Jika sudah silakan lanjutkan dengan menekan pada menu Place order. Jika sukses makan akan muncul menu seperti pada gambar di bawah ini.


Silakan cek email akan ada konfirmasi pembelian yang sudah masuk sesuai dengan item yang di beli. Pembelian yang sukses juga bisa di lihat di akun https://forsaken-ro.net/.

Metode pembayaran menggunakan mata uang dollar atau USD karena itu jika Sobat tidak memiliki alat pembayaran internasional bisa menggunakan jasa pembayaran online yang terpercaya. Sobat bisa menggunakan jasa pembayaran yaitu jasabayar.co.id.

Proses pembelian token di https://forsaken-ro.net/ tidak memerlukan akun login atau username dan password cukup data username dan email serta alamat pendukung yang sifatnya tidak harus detail jadi sangat aman dan mudah. Namun jika masih ada pertanyaan silakan tinggalkan komentar.

All New Calya

Youtube

Facebook Like