Update Berita Olahraga Dengan Aplikasi FlashScore.Co.Id

Wednesday, November 22, 2017
Yaris Heykers
Sebagai pengemar olahraga Sepak bola saya termasuk orang yang fanatik dalam pengertian wajib menyaksikan klub kesayangan bertanding. Sayangnya kesebelasan sepak bola favorit saya ini tidak di Indonesia melaikan di Inggris dimana untuk menyaksikan pertandingan ini hanya bisa dari layar televisi.

Saat ini liga Eropa terutama liga Inggris adalah liga dengan jumlah penonton tertinggi setelah liga Champions. Fans kesebelasan klub-klub Eropa di Indonesia juga tinggi sayangnya perbedaan waktu eropa dan Indonesia terakang menjadi penyebab tidak bisa menyaksikan pertandingan klub kesayangan.

Bagi Saya pribadi jika memang tidak bisa menyaksikan pertandinga Sepak bola pada malam hari hampir pasti saat bangun tidur hal pertama yang di lakukan adalah buka ponsel pintar untuk melihat hasil pertandingan yang terlewat semalam dengan melihat aplikasi update hasil pertandingan olahraga seperti FlashScore.Co.Id.


Ada banyak aplikasi sejenis bedanya FlashScore.Co.Id menyajikan berbagai data lengkap yang mencakup prediksi pertandingan, history pertandigan dari masing-masing klub yang akan bermain, susuan pemain lengkap dengan negara asal dan banyak lagi.

FlashScore.Co.Id tidak hanya menampilkan olahraga sepak bola saja. Update hasil pertandingan olah raga lain juga di hadirkan di sini seperti Badminton, Bola Bakset, Futsal dan lainnya dengan total keseluruhan ada 28 jenis olah raga dengan jumlah lebih dari 5000 kompetisi / liga dari seluruh dunia. Satu lagi fitur menarik adalah bagi penggemar klub sepak bola Indonesia juga hadir update skor pertandingan dari liga Indonesia di aplikasi ini.

Bagi Anda pengemar olah raga dari berbagai kompetisi di dunia Kami sarankan untuk menginstal aplikasi ini di perangkat Android maupun iOS. Aplikasi ini sudah tersedia baik di Play Store maunpun di App Store. Silakan download FlashScore.Co.Id melalui link yang tersdia di bawah ini.

Play Store = https://play.google.com/store/apps/details?id=eu.livesport.FlashScore_co_id&referrer=utm_source%3Dweb%26utm_medium%3Dweb

App Store = https://itunes.apple.com/id/app/flashscore-id/id936930406

Khusus pengguna Android ada sedikit pengaturan agar aplikasi ini terpasang sempurna. Perunjuk lengakap silakan baca dari link ini https://www.flashscore.co.id/android/. Jika ada pertanyaan lebih lanjut mengenai jaringan FlashScore, silahkan hubungi Tim FlashScore di: support@flashscore.co.id.

All New Calya

Youtube

Facebook Like