Review Aplikasi Sadap IzKid

Tuesday, June 13, 2017
Yaris Heykers
Aplikasi sadap IzKid bisa dikatakan aplikasi baru karena di buat belum ada 1 tahun. Meski demikian aplikasi ini memiliki fitur cukup lengkap menyerupai aplikasi Spy Phone App. Untuk fitur call recording hampir mirip dengan yang di miliki oleh aplikasi Mrecorder24. Semua fitur yang di miliki oleh aplikasi mrecorder24 ada pada aplikasi ini.

Seperti kebanyakan aplikasi sadap lainnya untuk IzKid juga membutuhkan proses rooting untuk melihat pesan singkat seperti BBM, WhatsApp, LINE, Facebook, WeChat dan lainnya. Namun ada pengecualian khususnya untuk Android OS Lolipop (5.0) dan di atasnya dimana untuk melihat pesan WhatsApp dan Facebook tidak perlu harus di lakukan root. Tipe ini hampir sama dengan yang di miliki oleh aplikasi Spy Phone App.

Kelebihan lain dari aplikasi ini adalah dapat membaca pesan dalam 2 arah (pesan masuk dan pesan keluar) untuk semua jenis pesan dan yang tidak kalah menariknya adalah aplikasi ini dapat melihat juga file dalam format video. Jika aplikasi Spy Phone App format video di ubah menjadi JPG maka aplikasi ini menampilkan benar-benar file video.

Proses perekaman suara atau call recording juga ada dalam aplikasi ini. Untuk kelebihan lainnya adalah ada fitur surrounding atau fitur mendengarkan suaran sekitar, fitur take a picture atau memotret dengan diam-diam juga di miliki oleh aplikasi ini. Untuk semua proses ini dapat di lakukan dengan memberi perintah tanpa harus mengirimkan SMS. Durasi untuk perekaman suara sekitar juga dapat di setting sesuai dengan kebutuhan.

Instalas Aplikasi IzKid
Aplikasi ini harus di instal di ponsel yang ingin di sadap. Untuk download aplikasi silakan kunjungi situs resminya di alamat http://www.izkid.com/mobile-track-software-downloads.html. Silakan klik pada menu yang bertuliskan Download izs.apk (3.2 MB). Atau jika kesulitan silakan download melalui link di bawah ini.


Jika aplikasi sudah terdownload silakan buka tekan pada menu Agree dan lakukan registrasi dengan mengisi username, email dan password. Petunjuk pengisiannya adalah sebagai berikut.
  • Username = Silakan isi apa saja. contoh : Samsung J500G
  • Email = Gunakan email yang masih aktif, fungsinya adalah jika suatu saat lupa password dapat meminta password baru via email
  • Password = gunakan kata kunci yang mudah di ingat.
  • Retype password = masukkan sekali lagi password (kata kunci).

Ikuti saja petunjuk yang tertera di dalam aplikasi tersebut. Aplikasi ini tidak membutuhkan untuk di lakukan pengaturan hide (menyembunyikan) karena otomatis akan tersembunyi sendiri. Silakan close saja jika semua data sudah di isi.

Jika Android yang di gunakan adalah Android 5.0 (Lolipop) dan diatasnya, silakan lakukan pengaturan untuk melihat chat Facebook dan WhatsApp. Caranya silakan buka menu Pengaturan (Setting) kemudian pilih menu Accessibility, scrol ke bawah temukan menu Services (layanan) tekan menjadi ON pada menu Google services.

Melihat Hasil Sadapan
Untuk melihat hasil sadapan silakan masuk melalui situsnya atau melalui link ini : http://www.izkid.com/panel/#/dashboard. Silakan masukkan username atau email dan password yang sudah di daftarkan pada ponsel target. Bisa di cek di ponsel Anda sendiri atau juga menggunakan PC atau Laptop.


Pada gambar di atas untuk chat WhatsApp akan tampil dalam 2 arah dimana hijau adalah pesan masuk dan biru adalah pesan keluar. Untuk melihatnya ada di menu Instant Messenger yang terdapat pada kolom sebelah kiri.

Proses perekaman telepon akan otomatis tanpa harus melakukan pengaturan terlebih dahulu namun yang perlu dilakukan pengaturan di sini adalah untuk melakukan perekaman suara sekitar dan memotret dari jarak jauh. Silakan tekan pada menu Device Control. Ada 3 menu utama yaitu Surroundings Record, Take a picture dan Device Settings. Silakan lakukan pengaturan sesuai dengan kebutuhan. 

Khusus untuk menu Take a picture harap melakukan uji coba terlebih dahulu karena untuk beberapa tipe ponsel akan muncul suara pada saat mengambil gambar baik itu menggunakan kamera depan maupun kamera belakang. Jika muncul suara sebaiknya jangan menggunakan fitur ini. Untuk lebih jelasnya silakan baca di sini

Aplikasi IzKid memiliki masa pemakaian gratis selama 2 hari saja. Untuk masa gratis ini semua fitur bisa digunakan termasuk pesan singkat seperti WhatsApp dan Facebook. Untuk pesan lainnya seperti BBM, LINE, WeChat, IMO dan lainnya ponsel target harus dalam keadaan sudah di root. Setelah masa gratis habis akan di kenakan tarif dengan harga sesuai dengan masa berlangganan, mulai dari 7 hari, 1 bulan, 3 bulan hingga 1 tahun. 

Pembayaran aplikasi IzKid saat ini tidak dapat di lakukan dengan bank lokal artinya harus menggunakan pembayaran internasional seperti PayPal dan kartu kredit. Jika Anda ingin menggunakan fitur berbayar namun tidak tidak memiliki kartu kredit atau PayPal silakan kontak Kami. Untuk kontak silakan hubungi di salah satu nomor yang sudah tercantum di menu Contact

Penting untuk di ketahui menyadap adalah tindakan ilegal. Namun demikian untuk aplikasi sadap adalah legal sesuai dengan ketentuan perundangan yang berlaku di masing-masing negara. Baca dan pahami aturan yang ada di dalam aplikasi ini, jangan menggunakan untuk tindak kejahatan. Selamat mencoba sampaikan di dalam komentar jika ada pertanyaan. 

All New Calya

Youtube

Twitter

Facebook Like