Review Aplikasi FlexiSpy

Thursday, May 18, 2017
Yaris Heykers
Apa aplikasi sadap terlengkap yang ada saat ini maka jawabannya adalah FlexiSpy. Aplikasi ini tidak hanya untuk Smart phone saja juga dapat digunakan untuk Windows PC dan MacOS. Hebatnya lagi untuk Smart phone juga lintas OS tidak hanya Android dan iOS namun juga dapat digunakan untuk BlackBerry dan juga Nokia Symbian.

Aplikasi yang memiliki kantor di Los Angles Amerika Serikat ini juga memberikan layanan tanya jawab atau customer service (CS) selama 24 jam seminggu full. Saat mengunjungi situs resminya Sobat akan langsung di sapa oleh CS. Apa kelebihan dari masing-masing fitur akan saya bahas satu persatu.


FlexiSpy Untuk OS Android
Tidak semua OS Android dapat menggunakan aplikasi ini. Minimal OS yang dapat menggunakan aplikasi ini saat ini adalah 4.0.3 (ice cream sandwich) dan maksimal adalah  6.0.1 (Marshmallow). Bagaimana jika Anda pengguna OS Nouget atau diatasnya, harap bersabar karena saat ini memang belum support. 

Hampir sama seperti aplikasi lainnya untuk pengguna Android memang di wajibkan untuk melakukan root untuk melihat fitur lengkap. Jika tidak ada proses rooting di ponsel yang ingin di monitor maka fitur juga akan terbatas. Untuk proses rooting juga akan di bantu oleh CS jadi Sobat tidak perlu khawatir. Atau silakan baca tutorial cara rooting Android di sini.

Ada 2 paket harga yang di tawarkan oleh aplikasi ini yaitu PREMIUM dan EXTRIME. Berikut ini fitur dari paket EXTRME untuk Android yang sudah di root dan belum di root. 

FITUR
NO ROOT
ROOT
Pelacakan Laporan panggilan Laporan panggilan

- VOIP Panggilan Log

SMS SMS

- Email

MMS MMS

MMS Wallpaper

Gambar Gambar

Audio Audio

Video Video

Lokasi Lokasi

Kalender Kalender

- WhatsApp

- Viber

- Facebook

- Facebook Messenger

- KIK

- Hangouts

- Yahoo Messenger

- Telegram

- Tinder

- Instagram

- QQ

- Hike

Browser Activity Browser Activity

Application Activity -

Installed Application Installed Application

Address Book Address Book

Bookmarks Bookmarks
Live Listen - Spy Call

- Call Intercept
Recording Call Recording Call Recording

Ambient Recording Ambient Recording

- VOIP Call Recording
Miscellaneous Remote Camera Remote Camera

Spoof SMS Spoof SMS

SIM Change Notification SIM Change Notification

Paket Premium ini ada 3 pilihan yaitu 1 bulan, 3 bulan dan 12 bulan. Untuk harga yang di tawarkan adalah sebesar $ 68,  $ 99 dan $ 149. Harga ini belum termasuk diskon. Untuk mendapatkan diskon silakan chat dengan customer. Bagi yang ingin order silakan klik pada link di bawah ini. Anda tidak perlu khawatir jika fitur tidak bekerja uang dapat di minta kembali.

FlexiSpy Untuk OS iPhone
Khusus untuk iPhone / iPad atau iOS di wajibkan terlebih dahulu untuk melakukan Jailbreak. iPhone atau iPad yang dapat menggunakan aplikasi ini semua versi hingga iOS 9.1 namun khusus untuk mendapatkan fitur perekaman suara minimal iOS yang di butuhkan adalah 7.

Bila dibandingkan dengan Android untuk iOS (iPad dan iPhone) memiliki fitur yang lebih lengkap diantaranya adalah fitur penyadapan BBM. Untuk Android fitur ini tidak tersedia. Fitur yang unggulan lainnya adalah pengambilan foto dari jarak jauh, untuk fitur ini Android dengan root atau tanpa root juga memiliki.

Secara keseluruhan fitur yang di tawarkan untuk ipad dan iPhone hampir sama dengan yang di tawarkan untuk ponsel Android. Untuk lebih jelasnya bisa langsung di cek ke situs resminya atau di tanyakan ke CS.

FlexiSpy Untuk OS BlackBerry
Tidak semua versi BB dapat di instal aplikasi ini. Ada minimal versi operating systemnya. Untuk BB yang dapat menggunakan aplikasi ini minimal 5.0 sampai versi 7.1.0.141 atau di atasnya. Untuk mengetahui OS BB yang dapat menggunakan aplikasi ini ikuti langkah berikut ini.
  1. Dari Layar Beranda, ketuk Pilihan (Anda mungkin perlu menekan atau memilih Pengaturan terlebih dulu).
  2. Pilih Tentang atau Tentang Versi Perangkat (Anda mungkin perlu memilih Perangkat terlebih dulu).
  3. Model Anda akan berada di bawah header bernama Model atau, jika layar Anda tidak berisi header, model Anda akan muncul di baris teratas.
  4. Versi BlackBerry Anda akan berada di bawah header bernama OS Version atau, jika layar Anda tidak berisi header, maka ini adalah rangkaian angka pertama pada baris ketiga. Dalam kedua kasus itu akan muncul dalam format berikut: v.7.1.0.141.
Berikut ini fitur yang di tawarkan oleh aplikasi FlexySpy untuk memantau BB.
  1. Dengarkan Panggilan Telepon
  2. Bug Your Room, menjadikan telepon sebagai mikrofon
  3. Track location, Tentukan lokasi yang tepat dengan sistem pelacakan GPRS mutakhir kami.
  4. View text messages, Lihat semua teks masuk dan keluar
  5. Access Contacts, Siapa yang menelepon dan mengirim SMS paling banyak?
  6. Read e-mail, Pastikan email sesuai dan / atau profesional.
FlexiSpy Untuk OS Nokia
Pengguna ponsel Nokia yang dapat menggunakan aplikasi ini adalah yang memiliki OS Symbian Anna dan Symbian Belle saja. Untuk tipe lainnya tidak bisa menggunakan aplikasi ini. Untuk fitur apa saja yang di tawarkan oleh aplikasi ini bisa langsung di tanyakan ke CS.

Cara Order FlexySpy
Bagi Anda yang tertarik ingin menggunakan aplikasi ini silakan melakukan order terlebih dahulu. Pilih sesuai dengan OS yang Anda gunakan. Pilih juga sesuai dengan jenis paket yang Anda ingi gunakan. Untuk pilihan paket ini hanya tersedia untuk Android dan iOS saja, untuk BB dan Nokia hanya ada satu pilihan paket saja. Silakan klik melalui link yang ada di bawah ini.


Jika sudah melakukan order Anda akan di berikan kode via email untuk mendapatkan lisensi dan cara download di ponsel target. Silakan ikuti petunjuk yang di sediakan. Jika masih tidak paham customer service akan menjelaskan, silakan kontak langsung. Bisa menggunakan bahasa Indonesia.

FlexiSPY Ltd. Full Legal Disclaimer
Updated 2015


In some areas it may be a Federal or State offense to install software onto a phone you do not own, without the owners awareness & consent. We do not condone the use of our software for any illegal purpose. By purchasing, download or using our software in any way, form or fashion, you acknowledge & approve the following:



You represent that FlexiSPY will be used exclusively in a lawful manner. If you're in doubt as to the legality of your planned usage we require you consult with a registered attorney for the jurisdiction where you intend to use FlexiSPY.



You acknowledge you own the mobile phone you will install the software on, or have consent from the owner to administrate the device & install software onto it.



FlexiSPY ltd will never release any of your private information or account data for any reason whatsoever, except to comply with a court order. If you use our software to commit a crime & a warrant or subpoena for records is issued by court order as part of an ongoing investigation, we are legally bound to comply. This may include the release of purchase information or other customer data as ordered by a judge.



You acknowledge that you are solely responsible for how you use the software, & for complying with all relevant laws in your area. You also acknowledge that neither FlexiSPY ltd, nor any of its agents, affiliates, directors, employees & associates may be held liable, responsible or accountable for any type of damage, litigation or other legal action, which may arise either from your legal or illegal use of FlexiSPY software, websites, or any other software & under no circumstances will you be eligible for any form of compensation from the aforementioned.


Pastikan aplikasi di atas tidak di gunakan untuk tindakan kejahatan. Pahami hukum yang berlaku (Legal Disclaimer). Ada syarat dan ketentuan yang sudah di tetapkan untuk aplikasi di atas. Selamat mencoba. Jika ada pertanyaan silakan sampaikan dalam kolom komentar.

All New Calya

Youtube

Facebook Like