Free Download Aplikasi WhatsApp 2.17.92

Friday, March 10, 2017
Yaris Heykers
Aplikasi WhatsApp pada beberapa tipe khususnya Android tablet tidak tersedia di Play Store. Setelah beberapa tips saya ulas yaitu download dengan mengunjungi situsnya langsung cara tersebut ternyata saat ini sudah tidak lagi bisa digunakan. 

Bagi Anda pengguna PC permasalah utama bisa diatasi tinggal download saja langsung dari PC kemudian di transfer ke Android. Namun bagi pengguna Android khususnya Tablet yang tidak memiliki PC akan kesulitan. Karena itu saya mencoba membagikan aplikasi WhatsApp versi terbaru atau bisa versi lama.

Untuk aplikasi WhatsApp disini saya sediakan versi terbaru yaitu WhatsApp 2.17.92 dimana untuk versi terbaru ini memiliki banyak fitur unggulan salah satunya adalah dapat update status seperti halnya BBM. Kelebihannya lagi adalah status tersebut bisa hilang dalam jangka waktu 24 jam seperti halnya SnapChat dan Instagram. Fitur lengkapnya adalah sebagai berikut :
  • Fitur Status WhatsApp: Posting foto, video, dan GIF ke status Anda dan bagikan apa yang terjadi sepanjang hari Anda dengan kontak Anda. Pembaruan status kontak Anda tampil di tab Status, dan hilang setelah 24 jam. Tekan agak lama pada nama kontak di tab Status untuk membisukan pembaruan mereka.
  • Akses kamera dengan cepat dengan mengesek ke kanan di tab Chatting.
  • Aktifkan verifikasi dua langkah di Setelan > Akun untuk meminta kode sandi saat mendaftarkan nomor telepon Anda dengan WhatsApp.
Silakan download melalui link yang saya sediakan di bawah ini. Utuk mudahnya bisa dipilih dari Google Drive jika langsung dari ponsel Android. Ukuran file 32 Mb
Aplikasi WhastApp versi terbaru ini bagi sebagian orang merasa kesulitan dalam hal mengakses kontak WhatsApp. Bisa jadi mungkin karena kurang kebiasaan saja, karena itu ada pembaca blog ini yang meminta aplikasi WhatsApp versi lama. Jika kebetulan Sobat juga membutuhkan versi lama silakan sampaikan di dalam komentar. 

All New Calya

Youtube

Facebook Like