Cara Membuat Akun WhatsApp Dengan Nomor Amerika

Monday, September 26, 2016
Yaris Heykers
Sesuai dengan judul artikel ini Saya akan membagikan tutorial cara membuat WhatsApp dengan nomor Amerika atau yang memiliki kode (+1). Nomor yang digunakan ini tentu saja tidak mewajibkan teman-teman tinggal di Amerika atau benar-benar memiliki nomor telepon Amerika. Untuk mendapatkan nomor telepon Amerika akan Saya jelaskan lebih lanjut dalam tutorial ini. Pada intinya menggunakan nomor asli tapi palsu atau nomor tersebut di dapatkan dari aplikasi. 

Jika ada pertanyaan apa pentingnya dengan nomor Amerika? kembali ke masing-masing dari Sobat. Saya sendiri mengunakan nomor ini untuk iseng-iseng kepada beberapa teman dan sampai saat ini mereka tidak tahu karena setiap chat Saya menggunakan bahas Inggris. Anda tertarik untuk iseng-iseng? Silakan simak penjelasan lengkapnya berikut ini.


Langkah pertama silakan sobat download aplikasi yang bernama Primo. Aplikasi ini tersedia di Google Play. Aplikasi ini pada intinya adalah aplikasi telepon gratis namun sayangnya saat ini aplikasi ini tidak dapat digunakan di Indonesia. Tujuan menginstal aplikasi ini adalah untuk mendapatkan nomor Amerika dan juga digunakan untuk memverifikasi WhatsApp / untuk mendaftar ke WhatsApp. Untuk link download silakan klik pada link berikut ini. 


Ukuran filenya memang cukup besar yaitu sebesar 24 Mb. Untuk lebih detail aplikasi yang dimaksud adalah seperti pada gambar di bawah ini. Primo memiliki kelebihan yaitu menawarkan kepada penggunanya nomor Amerika yang didapatkan secara gratis. 


Setelah terinstal silakan lakukan registrasi dengan memasukan Nama, email dan kata sandi. Jika sudah maka silakan klik pada menu Aplikasi tersebut pada bagian ujung ata sebelah tombol Calls. pada bagian bawah adalah nomor Amerika yang dimaksud. Untuk nomor yang saya gunakan adalah +1 (267) 877-4765


Langkah kedua silakan buka aplikasi WhatsApp. Lakukan pendaftaran atau Login akun WhatsApp masukan nomor HP seperti tertera pada gambar diatas. Untuk proses verifikasi jangan menggunakan SMS, silakan lakukan dengan proses Call. Untuk kode verifikasi ini pihak penelpon menggunakan bahasa Indonesia dalam memberikan kode verifikasi, silakan siapkan kertas dan pensil catat nomor kode yang diberikan.

(Baca : Cara membuat WhastApp dengan nomor Inggris, Kanda, Belanda, Belgia)

Proses berikutnya adalah tinggal memasukkan kode verifikasi yang sudah di dapat sebelumnya. Tahapan berikutnya adalah sama seperti pada tahapan login akun WhatsApp dengan nomor indonesia. Proses selesai dan WhatsApp dengan nomor Amerika sudah dapat digunakan. Contonya ada pada gambar dibawah ini.


Demikian tutorial cara menggunakan nomor telepon Amerika untuk digunakan dalam aplikasi WhatsApp. Untuk lebih jelasnya dapat di lihat pada video tutorial di bawah ini. Jika ada pertanyaan silakan sampaikan dalam kolom komentar. Selamat mencoba. 


All New Calya

Youtube

Twitter

Facebook Like