Free Download Aplikasi GBWhatsApp Update Juni 2016

Wednesday, June 15, 2016
Yaris Heykers
Salah satu pembaca blog ini memberitahukan bahwa aplikasi BGWhatsApp sudah tidak dapat digunakan. Pemberitahuan pada saat instal kurang lebih seperti ini 'This version of WhatsApp became obsolete on Juni 14, 2016. Please go to the Google Play Store to download the latest version. Your device's date is Jun 14, 2016. If this is incorrect your device's date settings then restart WhatsApp'.



Apakah proses instal tidak sesuai dengan petunjuk penginstalan 2 aplikasi WhatsApp dalam satu Android saya sendiri kurang tahu, namun jika melihat dari pemberitahuan yang masuk sepertinya memang aplikasi ini sudah expired seperti aplikasi Dual WhatsApp sebelumnya. Saya sendiri juga belum mencoba download dan menginstal ulang aplikasi ini di Android namun sudah Saya carikan aplikasi terbaru yang pastinya sudah Saya coba di tablet Android dan bdapat digunakan.


Untuk diketahui aplikasi Dual WhatsApp saat ini yang tersedia memang memiliki durasi masa pemakaian antara 4 hingga 8 bulan. Jika melihat dari permasalahan ini sepertinya aplikasi sebelumnya hanya dapat digunakan untuk 3 bulan saja. 

Bagi Sobat yang ingin menggunakan 2 aplikasi WhatsApp dalam 1 Android dan mengalami permasalahan serupa dengan yang dialami oleh pembaca blog ini, silakan download aplikasi GBWhatsApp yang sudah Saya perbaharui. Silakan pilih salah satu dari link download yang tersedia di bawah ini.
Ukuran file 26.2 MB. Sama seperti sebelumnya jika aplikasi sudah tidak dapat di gunakan atau kesulitan download silakan sampaikan di kolom komentar atau hubungi kami di menu Kontak. Kami akan segera update aplikasi terbaru.

Update 15 Juni 2016.
Setelah Saya cek ternyata aplikasi sebelumnya masih dapat digunakan. Besar kemungkinan untuk instal 2 aplikasi WhatsApp dalam 1 ponsel Android harus di sesuaikan dengan pengaturan ponsel. Atau proses instal harus urut, hapus dulu aplikasi WhatsApp versi Play Store kemudian baru instal aplikasi GBWhatsApp, setelah sukses kemudian instal aplikasi WhatsApp dari Play Store.  

Jika masih kesulitan silakan lihat video tutorial cara menggunakan 2 aplikasi WhatsApp dalam 1 Android dibawah ini. Silakan gunakan cara yang sama, namun untuk file download updatenya dapat di lihat menu Aplikasi.


All New Calya

Youtube

Twitter

Facebook Like