Cara Mendapatkan Koin Gratis LINE

Sunday, April 24, 2016
Yaris Heykers
Diantara sekian banyak aplikasi Chat, LINE dapat dikatakan satu-satunya aplikasi dengan fasilitas terlengkap, tidak hanya untuk keperluan chating saja juga dapat digunakan untuk bermain berbagai jenis Games, update status dan masih banyak lagi. Dari segi layanan customer LINE termasuk paling cepat tanggap.

Sobat semua pasti masih ingat bagaimana LINE sempat di kritik oleh Ustad kenamaan Indonesia terkait sticker LINE yang mendukung LGBT, tidak butuh lama sticker tersebut di hapus dan pihak LINE perwakilan Indonesia juga sudah meminta maaf. Saya sendiri juga pengguna aplikasi ini, jika Saya bandingkan dengan aplikasi lain seperti pendahulunya yaitu Blackberry Messenger (BBM) dimana keluhan tidak lekas di tanggapi. 

Sebagai contoh adalah aplikasi LINE dahulu sering ada pemberitahuan untuk permintaan bermain game, hal ini banyak dikeluhkan oleh pengguna termasuk Saya, tidak lama kemudian permintaan permainan dapat di block secara otomatis. Bandingan dengan aplikasi BBM untuk fitur Broadcast Message sampai hari ini tidak tersedia fitur block, alasan kenapa Saya mengajukan keluhan untuk fitur Broadcast Message adalah karena jenis fitur ini sudah sangat menggangu terutama saat menggunakan BBM untuk customer servis toko online. 

Aplikasi LINE sendiri termasuk berkembang cepat di Indonesia dan sekaligus negara pertama di kawasan Asia Tenggara dengan pengguna terbanyak yaitu mencapai 60 juta akun. Maka dari itu tidak heran jika setiap keluhan dari masyarakat Indonesia LINE akan cepat bertindak.


Kembali ke pokok bahasan yaitu mendapatkan Koin Gratis di LINE. Apa sebetulnya koin itu tentu saja sudah banyak yang mengetahui, intinya koin di pergunakan untuk membeli fitur berbayar yang di tawarkan oleh LINE seperti membeli LINE Game Credit, membeli LINE Sticker,  dll. Koin Gratis LINE pertanggal 25 April 2016 akan berubah menjadi LINE Points

Karena gratis maka harus ada syarat yang harus di penuhi yaitu dengan menginstal beberepa aplikasi atau jika Sobat hobi bermain game dapat meningkatkan ke level tertentu. Bagaimana caranya mendapatkan nya, berikut penjelasannya. 

Buka aplikasi LINE Sobat kemudian tekan menu More atau lainnya ( menu titik 3 pada pojok kanan layar ponsel) selanjutnya Sobat akan mendapati menu seperti pada gambar di bawah ini. 


Dari gambar di atas untuk koin gratis akun LINE saya masih 0 (kotak merah), silakan Sobat klik menu Get atau pada gambar koin, selanjutnya Sobat akan menemukan beberapa aplikasi dan permainan lengkap dengan jumlah koin yang tersedia. Lebih jelasnya lihat pada gambar di bawah ini.


Pada contoh gambar di atas silakan pilih untuk menginstal aplikasi, instal permainan atau mengikuti kuis untuk mendapatkan koin gratis dengan jumlah yang sudah tertera. Sebagai contoh jumlah kain yang sudah Saya dapatkan adalah 40 dengan menginstal sejumlah permainan. 


Pastikan juga Sobat untuk bergabung dengan event Koin Gratis yang di adakan resmi oleh LINE dengan bergabung di LINE Free Coins ID, setiap ada pengumuman koin gratis akan di share, silakan masukkan usia da jenis kelamin saat diminta memasukkan data. 

Catatan:
Koin gratis hanya akan di dapatkan di link download di menu Free Coint jika Sobat mendownload langsung dari Play Store maka koin gratis tidak akan di dapatkan. Jika setelah download koin belum masuk batas waktu untuk mendapatkan koin ini adalah 24 Jam, silakan Sobat cek di menu paling pojok (garis 3) kemudian cek di menu Tidak dapat menerima koin. 

All New Calya

Youtube

Twitter

Facebook Like